Prolog~ [meet you again]

200 19 5
                                    

"Aku siap" kataku setelah selesai menyiapkan kameraku. Aku mengecek jadwal boyband SEVENTEEN melalui fancafe, lalu melihat jam tangan putihku. Sejam lagi fansign akan dimulai.
Aku pun menaiki mobil untuk menuju kesana.

___

Daegu.
Aku pun sampai di tempat ini. Lokasi fansign yang tak lain adalah kota kelahiranku juga. 'Akhirnya aku kembali ke kampung halaman sebagai fansite-master' gumamku sambil tertawa pelan.

"Kwon sohye" panggil seseorang membuatku berbalik.
"Ah jinhyo, mana kameramu?" Kataku sambil mengambil kamera besarku dari dalam mobil.
"Ani, fansite-ku rest untuk sementara, aku hanya datang untuk melihat seungcheol oppa" ujarnya panjang lebar sambil tersenyum dan dengan mata yang berbinar.
Aku hanya mencibirnya lalu melanjutkan kegiatanku mengecek kamera yang sebentar lagi akan kugunakan.

***

Choi Seungcheol pov.

Aku turun dari mobil, menghirup udara segar kota Daegu. Menatap setiap sudut kota kelahiranku ini. Aku dan keduabelas temanku memasuki sebuah mall untuk melakukan fansign. Kami adalah SEVENTEEN, boyband yang baru debut setahun yang lalu.

Sesampai di dalam mall, sudah banyak fans maupun fansites dengan kamera-kamera mereka. Saat aku melihat mereka, mataku tertuju pada seorang yeoja yang aku yakini adalah seorang fansite-master, namun saat kulihat lagi, wajahnya terlihat sangat familiar bagiku.
'Sohye?!' batinku.

Not In My Camera, But In My Heart [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang