Kwon Sohye pov.
"Woaahhh"
"Omooo!!!"
"Oppa!!!"
Kira-kira begitulah semua fans berteriak saking senangnya.
Aku hanya tersenyum sambil tetap memusatkan perhatian ke lensa kameraku yang sedang terfokus ke arah Mingyu.
Tak butuh waktu lama, aku sudah memposting foto-foto Mingyu di akun fansite milikku.
Saat kameraku beralih fokus pada arah lain, aku melihat Seungcheol sedang tersenyum ke arah lensaku. Entah mengapa tapi aku memotretnya. Sahabat lamaku yang sangat kurindukan.
Ahh bukan..
Apa aku masih belum melupakan perasaanku?"Chukkae!" aku berbicara tanpa suara ke arahnya, yang berada di atas panggung. Tak lupa aku membalas senyumnya. Lalu kulihat senyumannya melebar.
__
Saat mereka turun dari panggung dan kembali duduk di kursi mereka, aku tak henti-hentinya memotret Mingyu. Namun entah angin dari mana, Mingyu menoleh ke arahku lalu tersenyum dan membuat love sign dengan kedua tangannya.
Seperti biasa, jika Mingyu sudah melalukan itu, pasti ia menyuruhku untuk mengabadikannya di kameraku.
Aku melihat hasil foto tersebut sambil tersenyum. Kualihkan kembali perhatianku ke arah Mingyu lalu mengacungkan jempol tanda bahwa hasil fotonya bagus. Saat aku melihat ke arah semua member, lensa kameraku berhenti pada seseorang yang berada di dua bangku sebelah kiri Mingyu, itu Seungcheol.
Aku melihat tatapannya yang bisa dibilang itu adalah tatapan tajam, namun masih dengan ekspresi datar. Ia melihat ke arah lensaku. Kebanyakan fans menyukai foto dengan tatapan tajam sang idol, jadi aku memotretnya, akan aku bagikan saat ia berulang tahun --meskipun itu masih lama--
Aku kembali mengacungkan jempol ke arah Seungcheol. Namun ia sama sekali tak tersenyum, dan masih dengan tatapannya yang tajam. Aku berbalik ke samping, mungkin ia melihat ke arah yang lain, bukan ke arahku. Namun yang kulihat adalah para fans yang sibuk memotret idolanya.
Aku menoleh ke arah Seungcheol lalu mengangkat alisku dan bertanya tanpa suara "wae?". Aku melihatnya menghela napas dengan kasar lalu menggeleng kecil, kemudian mengalihkan perhatiannya ke arah panggung.
Choi Seungcheol pov.
Aku tak bermaksud apa-apa dengan menatap tajam ke arahnya. Aku hanya tak suka melihatnya tersenyum lebar kepada Mingyu.
Eihh apa? Bukan.. Aku hanya tak terlalu suka bila melihat Mingyu yang sangat tebar pesona. Membuatku geli melihatnya. Yaa begitulah..
Aku senang karena akhirnya ia menganggapku sebagai sahabatnya lagi.
Ya, beberapa hari yang lalu aku tak sengaja bertemu dengannya di cafe. Sejak saat itu kami jadi kembali akrab dan bisa mengobrol layaknya teman.
___
"Aihh hyung.. Jangan mengeluarkan tatapan maut itu lagi.. Nanti fansite noona malah akan takut melihatmu"
Aku yang memang tak mengerti menaikkan sebelah alisku.
Mingyu hanya menggerakkan dagunya untuk menunjuk sesuatu. Saat aku melihat apa yang ditunjuknya, ternyata itu adalah Sohye. Ia sedang melihat ke arah kameranya, mungkin mengecek kembali hasil jepretannya. Namun aku menyadari sesuatu, ia melihat foto itu dengan kening yang sedikit berkerut.
"Biar kutebak, ia sedang melihat fotomu yang sedang menatap lensa kamera dengan tajam"
Aku mengangkat kedua alisku, masih tak mengerti.
"Hmm.. Bukannya aku sering menatap tajam ke arah kamera? Bukan hanya kamera Sohye" kataku dengan ekspresi datar.
"Eummm.. Ani.. Kali ini kau menatapnya dengan menambahkan sedikit tatapan kecemburuan" ujarnya sambil menggerakkan tangannya ke atas dan dengan ekspresi yang berlebihan.
Mwo? Kecemburuan? Apa yang sedang anak ini katakan? Aih..
Belum sempat aku membalas perkataan Mingyu, tiba-tiba ada yang berbicara dari kursi sebelah kananku.
"Mwoya? Kecemburuan? Itu berarti hyung menyukai seseorang. Nugu?"
Ternyata itu Chan.
Ah iya, aku lupa bahwa Mingyu tidak duduk di sebelahku, melainkan dua kursi di samping kananku. Dan ada Chan yang berada di antara kami.
Aku baru membuka mulut hendak mengatakan sesuatu, tapi ia langsung melanjutkan kalimatnya.
"Ahh!! Apakah yeoja yang sama? Yang kau ceritakan pada kami saat masih trainee? Yeoja yang kau tinggalkan saat kau harus pindah ke Seoul? Ahhh aku ingat!! Waktu itu kau bilang bahwa marganya sama dengan marga Soonyoung hyung"
Aku terkejut mendengar perkataannya. Apa benar aku pernah bercerita tentang seorang yeoja kepada mereka? Hingga sedetail itu?
.
.
.[TBC]
Kali ini ga banyak bacotan.. Bisa update aja gw udh seneng 😂 maaf sekali lagi..
Besok gw uas.. Tapi karna udah lamaaaaa banget ga update, jadi mo update dulu..
Trus inshaallah besok gw akan update lagi, klo bukan ff ini, ya ff yg laen.. Memperingati comeback SEVENTEEN 🎉😆😆gasabar euyy nunggu vapp ntar malem ama besok..
BOOM BOOM~~
Lots of love from SC.
💗Vomment juseyo 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Not In My Camera, But In My Heart [HIATUS]
FanfictionSeorang gadis yang meluangkan kesehariannya untuk mengikuti aktivitas member Seventeen dan sebagai fansite-master dari Kim Mingyu ternyata merupakan sahabat kecil dari seorang Choi Seungcheol. Seungcheol yang sebenarnya menyukai yeoja itu dari dulu...