"Ahh!! Apakah yeoja yang sama? Yang kau ceritakan pada kami saat masih trainee? Yeoja yang kau tinggalkan saat kau harus pindah ke Seoul? Ahhh aku ingat!! Waktu itu kau bilang bahwa marganya sama dengan marga Soonyoung hyung"ujar Chan sambil memasang wajah terkejutnya.
Aku terkejut mendengar perkataannya. Apa benar aku pernah bercerita tentang seorang yeoja kepada mereka? Hingga sedetail itu?
Dapat kulihat chan dan mingyu terkekeh pelan melihatku yang tidak dapat menjawab apa-apa.
"Ahh sudahlah chan.. Fokus saja menonton.. Nanti kita lanjutkan" kata mingyu dengan agak keras, mungkin sengaja agar aku mendengarnya.
Aku hanya menatap mereka dengan tatapan datar. Sedangkan mereka hanya tertawa lalu kembali fokus pada acara award ini.
***
Author pov.
Di sinilah mereka sekarang. Restoran daging favorit yang sering mereka kunjungi. Mereka biasanya akan berkunjung ke sini selesai dari acara show.
Awalnya acara makan ini berjalan lancar. Hingga tiba-tiba..
"Ohh hyung!!" Semua mata tertuju pada chan yang kini melihat ke arah seungcheol sambil terkekeh pelan.
"Soonyoung hyung!!"
"Ohh ada apa Chan?!! Langsung bicara saja apa susahnya sih?" Jawab Soonyoung dengan suara yang meniru suara nenek tua, ohh jangan lupakan bahwa dia berbicara masih dengan makanan di mulutnya. Hingga akhirnya ada makanan yang menyembur keluar.
Semua tertawa akibat tingkah mereka. Bagaimana tidak? Mereka adalah idol sekarang. Bahkan memiliki banyak penggemar. Tapi di saat seperti ini pun mereka tetap bertingkah seperti itu.
"Ayolah chan.. Apa yang ingin kau katakan" tanya Seungkwan yang sudah tidak sabar menunggu.
"Tunggu.. Apa kalian ingat saat Seungcheol hyung bercerita tentang seorang yeoja? Saat kita belum debut"
Semua terdiam. Tak ada yang menjawab. Mereka kembali mengunyah makanan mereka sambil terus berpikir. Hanyut dalam pikiran masing-masing. Hanya bunyi gesekan sendok dan piring yang terdengar.
5 menit situasi itu berjalan..
Chan menghela napas kasar.
"Hyung!! Tadi aku bertanya" ujarnya malas karena sedari tadi tak ada yang menjawabnya.
"Ohh ayolah chan! Bagaimana ada yang ingat itu?! Itu bahkan sudah 2 tahun atau lebih" kata Jihoon.
"Eihh tunggu"
Semua menoleh menghadap wonwoo yang tampaknya sedang berpikir.
"Apa maksudmu.. Yeoja Daegu sahabat Seungcheol hyung?!" Ujar wonwoo dengan antusias sambil menunjuk ke arah Chan yang berada tepat di depanya.
Chan yang mendengar itu langsung mengangguk penuh semangat.
Semua orang kembali berpikir dan mengingat ingat cerita tentang yeoja itu. Tak terkecuali Seungcheol yang sedari tadi berpikir apakah yang di cerita itu sohye atau bukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not In My Camera, But In My Heart [HIATUS]
FanfictionSeorang gadis yang meluangkan kesehariannya untuk mengikuti aktivitas member Seventeen dan sebagai fansite-master dari Kim Mingyu ternyata merupakan sahabat kecil dari seorang Choi Seungcheol. Seungcheol yang sebenarnya menyukai yeoja itu dari dulu...