Aku duduk di kursi yang telah disediakan. Namun mataku terus tertuju pada gadis itu, Kwon Sohye.
Seseorang yang selalu bersamaku sejak kecil.
Hingga kami berpisah saat memasuki bangku sekolah menengah. Aku pindah ke Seoul untuk menjadi trainee agensi Pledis Entertainment. Sedangkan dia pindah ke Busan bersama orangtuanya.
Saat aku melihatnya..
Ckrek~
Kameranya menyala dan mengeluarkan bunyi. Lensanya tertuju padaku. 'Tunggu, apa dia memotretku? Apa dia fansiteku?!' batinku kaget. Tapi saat aku berbalik ke samping kiriku, aku melihat Mingyu sedang berpose dan memperlihatkan tanda love menggunakan tangannya.Lalu aku mendengar seseorang memanggil nama mingyu. Saat aku berbalik, aku melihatnya, Kwon Sohye.
Mwoya? Dia fansite mingyu?
Apa dia tidak mengingatku? Apa dia tidak merindukanku?Aku terus melihatnya, menatapnya yang terus saja memotret seseorang yang sedang berada di sebelahku. Aku menghembuskan napas kasar.
Tapi tiba-tiba, ia menoleh, dapat kulihat iris mata hitamnya melihat ke arahku.
Lalu ia tersenyum. Tersenyum? Dia tersenyum? Ke arahku? Tanpa basa-basi aku membalas senyumnya. Senyum yang sudah lama tak kulihat, mungkin sudah 8 tahun.____
~skip~
Aku menatap makananku dengan tatapan kosong. Mengaduk-aduk minuman dinginku -yang mungkin sudah tidak dingin lagi-
"Hyung!!" Sontak aku menoleh dengan kesal, dan mendapati dua orang di sampingku yang sedang cengengesan, Dino dan Seungkwan."Hm?" Aku hanya berdeham karna saat ini entah mengapa aku merasa tidak bersemangat untuk memarahi mereka.
"Kenapa tidak dimakan hyung?" Tanya Dino sambil menunjuk steak di hadapanku.
"Tidak lapar" jawabku sekenanya.
"Kenapa tidak diminum hyung?" Tanya Seungkwan dengan suara yang diimut-imutkan sambil menunjuk minumanku.
"Aku tidak haus seungkwan-ah" jawabku yang mulai kesal.
Lalu tiba-tiba
"S.coupstuuu s.coupstuuu.... Stutturu- johayeoo~" DK dengan suara lantangnya bernyanyi lagu Gfriend - Me Gustas Tu, namun ia mengganti liriknya dengan menyebut namakuAku hanya mendengus kesal. Aku tak membalas candaan mereka, karna yang sedang kupirkan saat ini adalah..
'Seungcheol-ahh, aku merindukanmu'
Kata-kata yang tadi kubaca di kertas post-it yang diberikan Sohye saat fansign.Saat aku membacanya, senyumku merekah. Lalu segera menulis
'Aku juga merindukanmu sohye-ahh. Namun kau kembali sebagai fansite mingyu, huh?! -_-'
Aku menulisnya sambil tersenyum, namun kuberikan padanya dengan wajah datar. Walaupun begitu, ia segera beranjak dan berpindah ke hadapan Mingyu. Dan tidak membaca jawabanku terlebih dahulu.
Kesal? Tentu. Karena.. Aku juga merindukannya.
***
Kwon Sohye pov.
Aku menghempaskan tubuhku ke sofa. Aku lelah, hari ini adalah hari yang panjang. Aku pun berlari kecil menuju dapur lalu mengambil air dari lemari pendingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Not In My Camera, But In My Heart [HIATUS]
FanfictionSeorang gadis yang meluangkan kesehariannya untuk mengikuti aktivitas member Seventeen dan sebagai fansite-master dari Kim Mingyu ternyata merupakan sahabat kecil dari seorang Choi Seungcheol. Seungcheol yang sebenarnya menyukai yeoja itu dari dulu...