Aku outhor baru msh coba"
Maaf kalo ff ny gaje.. mianhae(CHAPTER 1)
Aku sudah resmi menjadi kekasihnya taehyung beberapa Bulan yang lalu..Ne dia orang yang aneh.. lebih terlihat seperti seorang alien yang tersesat..
@sekolah
Aku memasuki kelas dan mataku mencari ke semua sudut ruangan sekolah
"Tae?? Eodiga?? "
Ne.. tae tidak ada di kelas aku mencari dia di Taman.. tetapi aku melihat ia sedang duduk dengan seorang yeoja.. nugu??
Aku hampiri tae.. entah kenapa melihat mereka berdua dari kejauhan terasa ingin menangis.." o-oppa apa aku mengganggu mu?? "
"Eoh?? Ahh hyera ani.. kenalkan dia adik kelas kita.. "
" a-ah salam kenal aku hyera.. "
" aku Nami salam kenal "
Setelah lama berbincang.. bel sekolah pun berbunyi ..
@kelas
Kim saem datang menjelaskan beberapa pengertian pelajaran yang sedang ia terangkan
30 menit berlalu bel sekolah pun berbunyi menandakan waktu istirahat..Semua murid berhamburan keluar kelas termasuk juga kelasku..
"Hyera.. kau di mna eoh?? " tae mencari sambil melihat ke seluruh arah..
taehyung melihat Aku terjatuh saat ingin keluar dari kelas, taehyung menghampiriku dan memarahi murid yang mendorongku tadi
" hey bisakah kau berhati hati sedikit? Kau mendorongnya.. aishh " Dengan nada tinggi ia memarahi murid itu
" ahh sudahlah aku tidak kenapa napa kan.. kau lihat kan?
" ahh maafkan aku hyera.. " ucap murid itu..
" ahh ne tidak apa apa mungkin aku kurang berhati hati.. haha .. "
" aishh anak ini.. sudah sakit malah berusaha baik baik saja.. " ucap taehyung kesal..
Taehyung langsung menarik tanganku dan membawa ku pergi dari kerumunan murid yang berusaha keluar dari kelas..
Aku di bawa taehyung ke atap sekolah@rooftop
Atap sekolah.. ne ini tempat ku bersama taehyung.. tempat kami bisa berduaan bebas tanpa ada yang bisa mengganggu kami ..
"Hyera.. "Next??
Voment please 🐣🐣
....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy
Fanfictionkehidupan seorang Kim Taehyung yang mempunyai seorang kekasih bernama Park Hyera Cast - Kim Taehyung (BTS) - Park Hyera (OC) Genre Tentuin ndiri :v Other cast bertebaran Baca dan Jan lupa voment Ne ^^