Ini ceritanya diskip ya
––––––––––––––––––––––––––––––––––
Hari HTaehyung sedang berada disebuah toko kue sekarang terlihat saat dia sedang memilih chese cake dan membeli kue tersebut yang sekarang sudah bertuliskan ' Saengil Chukae Uri Hyera My Love ' .
Sementara, Cheonsa sedang menikmati pemandangan sunset dari atas bukit bersama sahabatnya, terdengar tawa canda disana hingga tiba saatnya setelah matahari benar benar tenggelam mereka memutuskan untuk pergi ke sebuah tempat untuk makan malam bersama.
Taehyung sudah menghias seluruh ruangan di cafe ini menjadi sebuah ruangan yang sangat indah dengan adanya Balon huruf yang telah dirangkai menjadi ucapan ulang tahun, balon berbentuk cinta, dan jangan lupakan bunga baby breath yang ada di samping chese cake. Taehyung juga tidak lupa mengundang beberapa teman teman sekelas nya dan yang pasti orang tua Hyera dan orang tua Taehyung juga.
Taehyung segera mematikan lampu ruangan tersebut saat Cheonsa telah mengabari bahwa dia dan Hyera akan sampai ke cafe itu sebentar lagi.
10 menit kemudian sudah bisa terdengar suara Hyera dan cheonsa diseberang sana .
" Yak!! Kau mau bawa aku kemana eoh? Kenapa mataku ditutup segala.. aishh lepaskan cheonsaa "
Cheonsa yang mendengar itu hanya diam dan tidak bergeming, Cheonsa menuntun Hyera hingga sampai ke tempat dimana tempat itu adalah ruangan yang sudah Taehyung dan teman-teman nya rancang tadi.
" Sekarang kau boleh buka tutup matamu " ucap Cheonsa setelah lampu ruangan itu menyala dan menampakkan diri Taehyung diantara teman temanya dan orang tuanya disana.
Mendengar itu Hyera lantas membuka penutup mata yang sedari tadi mengganggu pengelihatan nya.
Deg
Tubuh Hyera seakan kaku dan mulutnya seakan menempel, dia tidak bisa berkata apa apa dan tidak bisa melakukan apa apa setelah melihat Taehyung yang sedang memegang kue ulang tahun dan teman temannya , sahabatnya sekaligus orang tua nya dan orang tua Taehyung yang sedang menyanyikan lagu ulang tahun untuknya.. tak terasa sebulir air mata jatuh di permukaan pipinya melihat itu Taehyung langsung memeluk Hyera.
" Selamat ulang tahun Park Hyera aku mencintaimu.." ucap Taehyung tepat di telinga hyera, mendengar itu Hyera hanya mampu mengangguk dan memeluk erat tubuh kekar milik kekasihnya.
Hyera melepas pelukan mereka dan menatap sekelilingnya sambil mengucapkan terima kasih.
Hyera berdoa dan segera meniup lilin yang berada di atas kue kesukaannya memeluk kedua orang tuanya mencium kedua pipi mereka dengan rasa terima kasih karena ia telah lahir dan mempunyai kedua orang tua yang sangat menyayanginya. Setelah orang tuanya, ia memeluk Orang tua Taehyung dan mengucapkan terima kasih juga telah melahirkan sesosok Kim Taehyung yang sangat ia cintai setelah orang tua nya.
Taehyung merentangkan kedua tangan nya kepada hyera, peka akan hal itu Hyera segera memeluknya erat.
" Terima kasih oppa, terima kasih telah merencanakan hal ini untukku. Noreul saranghae Kim Taehyung " Ucapnya dengan sebuah kecupan yang mendarat di pipi Taehyung.
" Ne chagi, Aku juga berterima kasih karna telah masuk ke kehidupan ku, membuat hari ku menyenangkan, Nado saranghae Park Hyera "
" Without You in My life, I just a poor boy, 'couse With You I can be a lucky boy. I Love You my everything " - KIM TAEHYUNG
" Thanks for your struggle in My life, I'm Sorry I just can Love You With all my heart. I Love You my beloved " - Park Hyera
Hope You like it chingu
Maaf bru bsa update dikit 😂Voment juseyo ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boy
Fanfictionkehidupan seorang Kim Taehyung yang mempunyai seorang kekasih bernama Park Hyera Cast - Kim Taehyung (BTS) - Park Hyera (OC) Genre Tentuin ndiri :v Other cast bertebaran Baca dan Jan lupa voment Ne ^^