Surprise

36 5 0
                                    

.
.
.
.
.

Hyera POV

Pagi pagi sekali aku sudah sampai disekolah, sangat sepi.. ya karna disini masih jam 06.15 masih ada 45 menit lagi agar bell masuk berbunyi. Kenapa aku berangkat pagi? Karena.. Appa pergi ke kantor jam 06.30 jadi ia tidak boleh terlambat dan aku terpaksa harus bangun pagi karna aku tidak mau berangkat naik bus saat jam segini. Menyebalkan !!

Aku memasuki ruangan XII-B, ya ruang kelas ku, sangat sepi. Aku memanfaatkan waktu dengan bersenandung pelan sambil mendengarkan lagu melalui headset. Aku duduk di dekat jendela jadi aku bisa melihat ke luar kelas, Woah matahari mulai terbit tapi.. wait.. Itu kan cheonsa sedang apa dia di lapangan, tapi dia membawa seorang lelaki apa itu pacarnya? Tapi kalau aku lihat dari postur tubuhnya dia seperti taehyung, ah mungkin hanya khayalan ku saja sudahlah.. aku kembali menidurkan kepalaku di atas meja dengan alas tas ku.

Cheonsa POV

Aku sudah datang ke sekolah pagi ini, karena aku ingin mengerjakan tugas dahulu Haha..

Saat aku sampai di sekolah tiba tiba ada seseorang yang menarik ku, Ah ternyata Taehyung, tapi kenapa dia berangkat sepagi ini?

" Cheonsa, kau ingat ? " Tanya Taehyung

" Mwo? " Aku heran

" H-3 hm hm? " Jawabnya sambil menaikan alis nya bergantian

" Ah aku ingat, Hyera kan? "

" Benar, aku ingin membuat surprise untuknya, kau ingin membantu ku? "

" Boleh apa yang harus aku lakukan? " Jawabku.

" Kau hanya perlu lupa akan hari ulang tahunnya, dan habis itu kau mengajaknya pergi berkeliling, sementara aku, hyungdeul, dan sang maknae akan menyiapkan makan malam serta hiasan dan tidak melupakan hal yang penting yaitu Kue ulang tahun. Mengerti? " Jelasnya panjang lebar.

" Hm.. baiklah. Aku hanya perlu melupakan hari ulang tahunnya dan mengajaknya pergi saat kalian sedang menyiapkan semuanya, benar kan?"

" Yap !! Benar sekali "

" Baiklah jika begitu, itu hal yang mudah, serahkan padaku " jawabku.

" Woah terima kasih Cheonsa "

" Ne sama sama. Aku masuk dulu Ne, Bye!! "

" Ne "

.
.
.
.
.



Tbc .
.
.
.
.



Anyeong chingu Part ini bakal dibuat 3 part kok jadi jangan khawatir hehe.
Jan lupa voment Ne ^^, jangan kebanyakan sidernya :"
Love You

-K_SHYN

My BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang