Chapter 3

75 9 1
                                    


"Nugu-yo??" Aku yg brtnya pda tae .. tpi tae menghiraukannya.. dan dia mlah fokus terhadap org yg memanggilnya itu ..
" Ahh Nami-ahh kau ad di sni?? "
"Ne oppa .. eoh?? Kau Hyera kan??"
"N-ne aku Hyera , sebagai bertemu kau d sni "
"Ne aku juga .. hmm.. apa kalian sedang date?? Ap aku mengganggu??"
"Ani kau tidak mengganggu .. kan Hyera??" Tnya tae , sepertinya tae sangat senang Nami ad d sni..
"A-ah ne kau tidak mengganggu kok "
Aku terpaksa blg sprti itu.. padahal Nami sangat mengganggu date kami ..

"Hmm.. kalian ingin pergi kemana?? Apa aku boleh ikut?? Boleh yahh.. "
"Haha tentu saja boleh .. ayo lebih ramai lebih asik kan??" Tae dia sangat bersemangat .. dia berbeda dari beberapa menit lalu, sebelum ada Nami dia biasa biasa saja, tapi pas Nami di sni ia langsung bersemangat ..
Why??

Aku merasa tidak ad d sni , mksdku aku merasa tidak dianggap ad d sni...
Mereka asik berdua sementara aku .. yang tae ajak date malah sendirian ..

Dari jauh .. aku melihat tae dengan Nami , wae?? Knpa, knpa aku ingin menangis tapi tidak bisa?? :'(

Aku,Tae dan Nami berhenti di sebuah cafe hanya untuk beristirahat dan minum secangkir coffe d sna..

@incafe
"Baiklah.. kita akan beristirahat sebentar Disini .. oh yah Hyera .. kau mau pesan apa eoh?? "
"A-aku pesan minuman saja .. " Tae msh mengingatku.. (dlm hati)
"Taee oppa .. knp aku tidak d tanya juga eoh?? " Tanya Nami manja pada tae ..
"Ahh ne Nami-ahh kau ingin pesan ap?? "
"Caramel Machiato 1 ne oppa " ahh wae? Kenapa ia selalu memakai aegyo d hadapan taehyung.. 😒
" Ahh baiklah tunggu di sni ne .. "
-HYERA POV -
Aku duduk di bagian sebelah kiri dekat jendela sambil melihat pemandangan sekitar .. di hadapanku tepatnya di depanku ad Nami yeoja yang sllu mengganggu hubungan ku dengan Tae..
-Hyera POV end -
" Ahh sudah datang .. " tae memberikan coffe yang di pesan tadi kepada Hyera dan Nami ..
" Hanya 2??" Aku heran d sni ad 3 org knp dia mmsan hnya 2 coffe??
" Ne kita berdua saja, sni.. aku ingin mencicipinya .. " Tae mengambil coffe yang ad di tanganku dan menyeruputnya ..
" Ahh ini enak sekali .. untuk ku yah?? Haha aku bercanda "
Tae msh bisa romantis di waktu sprti ini .. >o<

@taman..
Aku ,Tae dan,Nami duduk d sni.. di tempat duduk taman..
Saat itu aku sedang ada di sebuah minimarket yg berjarak 10 meter dari sana (dri tempat yg tae dan Nami duduki )

-AUTHOR POV-
saat Hyera sedang di minimarket .. tae sedang bersama Nami .. saat itu Nami menyatakan sesuatu kepada Tae ..
"Tae oppa .. hmm.. apa kah kau menyukai ku?? A-aku menyukai mu Oppa "
"E-eh?? A-ni aku sudah mempunyai Hyera, aku hanya menganggapmu  sebagai adikku saja " jwb taehyung tegas..
"A-ani oppa putuskan dia .. dan pacarilah aku .. " Nami berkata sambil menangis ..

Saat itu Hyera sudah kembali dari Minimarket .. saat tinggal beberapa meter lagi dari tmpt Tae dan Nami duduk ..
Ia diam terpatung.. Ne Hyera melihat Taehyung dan Nami berciuman .. tepat di hadapannya .. seketika .. hati Hyera sakit..

"O-oppa .. N-neo.. " Hyera berlari menjauhi mereka .. dengan rasa sakit yang menemaninya ..

@flashback
Taehyung kaget tiba tiba Nami menciumnya .. tanpa sadar Hyera Melihat itu .. dan Taehyung langsung melepaskan ciumannya ..
"Heii pabbo , jauhkan aku mulai skrg .. dan jangan ganggu hubungan ku dengan Hyera ingat itu !!" Tae langsung berlari meninggalkan Nami sendirian dan mengejar Hyera yang pergi jauh...
"Awas saja kau PARK HYERA "
Ucap Nami Dengan senyum smirk nya ..
(Tau lah ap yg mau dia kluin)

-flashback end-

Vomment please chingu >o<

My BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang