- Next, sorry lama -
Pagi harinya..
Tingnung..Tingnung..
Pesan untuk Rayna di socmed dari Naziah.
"Rayna, sekarang lu lagi sibuk gak?, jalan yuk!. Gua, Rulan,Muti, Farrah pada mau jalan, mereka juga ngajak pasangan hihihi. Lu sama siapa kek cari ya kalo jadi ikut kita tunggu di Horizon Mall jam 09.00 ok. Xoxo."
3 hari mereka libur sekolah karena guru- guru mau jalan- jalan ke Yogyakarta jadi libur.
"Hah?, mereka ngajak doinya?, ishh gua ngajak siapa ya??." Rayna bingung karena dia gak tau mau pergi sama siapa, Rayna beranjak ke kamar mandi untuk mandi.- setelah mandi -
"Eh itu Bani!." ucap Rayna setelah mandi, "pagi Rayna... Udah mandi?, mau kemana nih?, tumben wangi!." puji Bani sambil tersenyum, Rayna tersenyum malu tapi dia bingung tumbennya Bani memujinya biasanya Bani selalu meledeknya. "Si Bani muji gua?, jih?, ahh biarin deh paling ngelucu dia mah!." ucap Rayna dalam hati, "ehh jangan bengong mulu, ntar kesambet loh!." tegur Bani yang setiap saat liat Rayna pasti dia sedang bengong, "ehh enggak kok cuman bingung aja." jawab Rayna ragu. "Bingung kenapa?, pagi- pagi udah bingung?!." tanya Bani, "itu si centil ngajakin gua jalan tapi mereka pada ngajak doinya, kan gua jadi males jalannya tapi pengen jalan- jalan. Kalo gua berangkat sendiri ntar gua jadi kambing conge!." gerutu Rayna "ohh gitu, sama gua aja, mau gak?, kalo gak juga gapapa sih, gua bosen mau jalan tapi masa jalan sama Zalka?!, walaupun janji tapi males sama dia mah!." ucap Bani. Sambil berjalan ke ruang makan Rayna masih memikirkan masalahnya, "apa gua pergi sama Bani aja?, tapi nanti pada tau gua suka sama Bani!, apalagi kak Hadi!, kan dia taunya gua suka sama kak Fauzan." Bani berjalan lebih dulu daripada Rayna, karena dia bengong lagi sambil kebingungan tiba- tiba...
Eehhhh....
Rayna hampir terjatuh dari tangga ketika Bani belum jauh dari tangga dan mendengar Rayna teriak, dia pun menahan Rayna agar tidak jatuh, "ishh hati- hati dong jalan tuh!!! Makanya mata lu ntuh dipake!."
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me.
Teen FictionTeman dari kecil yang kemana-mana selalu bareng. Kegantengannya membuat Rayna jatuh cinta,tapi cintanya tak bisa diungkapkan saat ingatan Bani masih membaik. Setelah belibur panjang terjadilah sebuah tragedi yang membuat Bani mengingat Rayna bukan s...