Pee-wee Playhouse adalah acara anak-anak buatan Amerika yang dibintangi oleh Paul Reubens... dia berperan sebagai Pee-wee Herman, tokoh utama di acara ini.... Pee-wee Playhouse dirancang sebagai acara pendidikan namun menghibur dan artistik untuk anak-anak.
Pee wee Herman bermain di rumah fantastis yang abnormal.... yah, maksudku rumah itu benar-benar aneh!! dengan Sphinx di atasnya... rumah itulah yang dikenal sebagai Playhouse.
Di dalam rumah, penuh dengan mainan, peralatan, perabotan bahkan makanan... yang semuanya mempunyai mata dan wajah... juga bisa berbicara, bayangkan jika perabotan rumahmu melakukan hal itu! seram bukan?? oh iya.... dan ada kotak aneh yang berisi kepala biru *kepala jin... tanpa tubuh... aahhh~ wajahnya sangat mengganggu!!*
Selain itu... kadang juga muncul karakter boneka aneh di rumah itu.... the Playhouse juga dikunjungi oleh pemain manusia, tapi percayalah! semua yang ada di acara ini cukup aneh, apalagi perilaku Pee-wee Herman yang berakting seperti anak kecil... melihatnya seperti melihat orang dewasa yang sakit mental! sungguh!
Setiap episode menceritakan tentang Pee-wee Herman yang menjalankan misi tertentu atau menceritakan dilema yang membuat Pee-wee Herman menjadi bingung... tapi selain itu, acara ini juga menghadirkan lelucon yang menghibur... jadi acara ini mempunyai rating yang cukup bagus pada jamannya.
Tapi kejayaan acara ini mulai memudar, seiring dengan tertangkapnya Paul Reubens oleh polisi di tahun 1991... itu adalah salah satu hal yang membuat acara ini menjadi teror bagi anak-anak... bayangkan saja? Paul Reubens ditangkap karena masalah pornografi dan sex yang menyimpang... dia tertangkap, di sebuah teater film dewasa di Sarasota, Florida.
Mimpi buruk tidak hanya berhenti di situ... pada tahun 2002, Paul Reubens kembali berurusan dengan polisi setelah dituduh memiliki pornografi anak pada tahun 2001.
Mengingat bahwa dia pernah berjaya di acara anak2... ya~ rasanya, itu benar-benar seperti teror berkepanjangan yang mengganggu!!
================================
Kenapa orang seperti dia kok bisa ya punya acara anak-anak ? Apakah sengaja ?
Who knows :)Videonya : https://youtu.be/SlIb2oRbCaU?t=7
KAMU SEDANG MEMBACA
Horror Info
RandomHy~ Disini aku akan membahas apa saja yang berbau horror dan sisi gelap dunia maupun manusia ~ Semuanya yang dibahas disini bukan ideku melainkan dari beberapa sumber di internet. PS: Like dan comment cerita ini ya~ (bagi yang suka)