Apakah kalian tau film The Hunger Games? Film yang berisi adegan saling membunuh demi menjadi the last man standing itu sekarang ada di dunia nyata.
Seorang konglomerat asal rusia Yevgeny Pyatkovsky membuat reality show dengan konsep layaknya The Hunger Games.
Acara yang rencananya di selenggarakan bulan juli mendatang ini akan membekali pesertanya hanya dengan sebilah pisau untuk bertahan hidup dan saling membunuh.
Dalam acara ini mereka harus bertahan hidup dalam jangka waktu 9 bulan. Bagi peserta yang berhasil bertahan hidup selama 9 bulan akan mendapatkan hadiah sebesar 1,6 juta Dolar Amerika, atau sekitar 22 miliar rupiah.
Realty show itu diberi nama Game2: Winter. Diselenggarakan di Pulau Siberia, daerah terpencil di tepian Sungai Ob, Rusia. Acara itu akan disiarkan 24 jam nonstop ke seluruh dunia lewat saluran internet, pada Juli 2017.
Dalam Game2: Winter, seseorang peserta harus bertahan hidup hingga 1 April 2018. Peserta wajib mencari dan menyimpan makanan mereka sendiri. Panitia hanya akan membekali mereka dengan sebilah pisau.
Padahal, Pulau Siberia merupakan habitat dari berbagai binatang buas seperti harimau, beruang, dan serigala. Tidak hanya bertahan dari serangan binatang buas, peserta juga harus bertahan dari cuaca dingin hingga temperatur minus 40 derajat Celcius di alam liar, serta ancaman pembunuhan dari peserta lain.
"Akan ada tim darat yang bertugas, dan satu atau dua helikopter untuk situasi darurat," kata Pyatkovsky.
Kehidupan para peserta akan di siarkan dengan 2 ribu kamera yang telah dipasang di berbagai titik. Meskipun tak menjangkau semuanya, Pyatkovsky yakin akan ada satu perkelahian seru, perkelahian yang tak dibuat-buat yang tertangkap kamera.
"Kami tidak akan campur tangan dalam hubungan antara peserta atau memantau kehidupan seksual mereka," kata Pyatkovsky. "Mereka bebas membentuk pasangan atau persatuan, dan tidak ada batas atau peraturan terkait seks."
Pyatkovsky mengatakan, sejak dibuka akhir tahun lalu, sudah ada 30 orang yang mendaftar dari berbagai negara. Acara itu terbatas untuk 15 pria dan 15 wanita.
"Ada peserta dari mantan militer Korea Selatan dan pelajar dari Swedia. Semuanya telah menandatangani pembebasan tanggung jawab cedera serta hukuman mati," ujar Pyatkovsky dilansir dari Nypost.
Sebelum dilepaskan ke alam liar, para peserta akan mendapat pelatihan bertahan hidup dari tentara Rusia. Pemenang adalah mereka yang bertahan hidup selama sembilan bulan.
LIKE&COMMENT 👻
KAMU SEDANG MEMBACA
Horror Info
AcakHy~ Disini aku akan membahas apa saja yang berbau horror dan sisi gelap dunia maupun manusia ~ Semuanya yang dibahas disini bukan ideku melainkan dari beberapa sumber di internet. PS: Like dan comment cerita ini ya~ (bagi yang suka)