1

2.5K 60 2
                                    

Author pov's

"yanza" sang mama memanggil.

"iya ma, ada apa?" sang anak menjawab panggilan mamanya.

"sini deh, duduk disamping mama liat tv daripada kamu diam di dalam kamar"

" iya ma".

Noviyanza Wijaya atau sering dipanggil Yanza adalah anak semata wayang yang dimiliki oleh keluarga Wijaya. Selama 4 tahun, Yanza menjalani hubungan dengan kakak seniornya semasa kuliah dia adalah Irawan Gautama. Seperti halnya Yanza, Irawan juga anak semata wayang yang dimiliki keluarga Gautama.

****

"yanza, lucu ya itu bayi. Pipinya, ketawanya" ucap sang mama ketika melihat acara tv yang menayangkan tentang anak-anak artis.

"iya ma" jawab Yanza sambil tersenyum padahal sebenarnya hati Yanza sedih mendengar perkataan mamanya.

'ma, maafin Yanza belum bisa nyenengin mama' batin Yanza.

"ma, yanza ke kamar dulu ya. Bobok dulu soalnya udah ngantuk" yanza berpamitan kepada mamanya walaupun sebenarnya yanza tidak mengantuk.

"iya sayang, selamat malam sayang, semoga mimpi indah ya" ucap sang mama sambil mencium kening yanza.

****

"mama, maafin yanza belum bisa nyenengin mama" ucap yanza sambil menangis.

Dari balik pintu, sang mama mendengar apa yang diucapkan oleh yanza. Dan segera pergi dari balik pintu kamar yanza.

"maafin mama yanza sudah bikin kamu sedih" ucap mama setelah meninggalkan kamar yanza.

Sudahi Atau HalalkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang