Clink...
Muncul lagi bbm awalnya aku fikir itu dari darma tapi ternyata bukan itu bbm dari orang lain.Author pov's
"miiii" ternyata bbm itu datang dari Irawan kekasih yanza.
"iya pii" balas yanza.
"mimi,lagi apa?"
"lagi kumpul sama Rahma, ayu, linda. Kalau pipi?"
"lagi istirahat mi, nggak ada cowoknya kan?"
"nggak pi"
"mii, saat ini aku sedang perbaikin rumah yang di sana do'ain semoga cepet selesai ya. Habis itu aku akan lamar kamu mii"
Yanza yang membaca pesan dari Irawan merasa senang sekali. Tanpa disadari yanza senyum2 sendiri.
"woooy" Rahma membangunkan lamunan yanza.
"hah iya, kenapa? " tanya yanza gelagapan.
" ngelamun mulu, nanti Kesambet loh" canda ayu pada yanza.
"kamu kenapa yanza? Senyum-senyum sendiri lagi" tanya linda pada yanza.
Yanza pun menunjukkan sms Irawan ke teman-temannya.
"semoga beneran ya yanza, nggak mengecewakan" ucap ayu setelah membaca sms Irawan.
"iya semoga aja nggak mengecewakan" lanjut linda. Sedangkan Rahma hanya manggut2.
***Ayu pov's
Semoga itu jadi kenyataan buat kamu yanza, bukan hanya sekedar kata-kata dari Irawan. Sebenarnya ceritamu seperti ceritaku dulu yanza, tapi masih mending aku cowok yang bersamaku dulu dia yang mala menungguku lulus kuliah untuk ke jenjang lebih serius cuma restu orang tua tidak memihak kepada hubungan kami.
"woooyyy"rahma mengagetkan aku.
"iya, kenapa Rahma?"
"ngelamun mulu, ngelamunin apa sih? " tegur rahma.
"setelah liat hubungan yanza dengan Irawan, aku jadi teringat akan hubunganku dulu" jelasku
"udah lupakan jangan terlalu difikirkan" nasehat rahma pada ku.Karena teman-teman bilang dosen yang ditunggu sudah masuk, akhirnya aku, yanza, dan linda segera mengambil tas dan masuk ke ruangan yang dimasuki oleh dosen kami.
Author pov's
Pada tanya kan kenapa rahma nggak ikut?Hehehe rahma beda jurusan sama mereka.
Setelah yang lain masuk ke kelas, rahma pun pergi ke tempat teman-temannya yang sedang menunggu dosen yang mengajar matakuliah nya.Beneran nggak ya? Kita lihat kelanjutannya aja. Hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Sudahi Atau Halalkan
RomanceSeorang wanita yang menunggu kepastian dari sang kekasih.