"nggak nyangka ma cepet banget hari ini waktunya Irawan pulang" kata yanza pada mamanya.
"iya anak mama sayang, seneng banget Irawan datang" goda mama yanza.
"iya lah ma, siapa yang nggak seneng orang yang disayang datang" jawab yanza.
"mau jemput ke bandara atau gimana?" tanya mama pada yanza.
"dia nggak mau dijemput ma, ya mending yanza ke rumah Irawan saja sekalian temu kangen sama ibu" jawab yanza sambil bersiap-siap pergi.
"ya sudah, hati-hati di jalan sayang"
"iya mama"Yanza pun berangkat menuju ke rumah Irawan.
***
"assalamualaikum wr. Wb."
"Waalaikumsalam wr. Wb., oh nak yanza yuk masuk ke dalam" ajak ibu Irawan.
"iya bu terima kasih"
Yanza dan ibu Irawan pun segera masuk ke dalam rumah dan berbincang-bincang sambil menunggu kedatangan Irawan."assalamualaikum wr. Wb." suara itu terdengar dari luar dan sangat tidak asing bagi yanza. Ibu, ayah Irawan dan yanza pun segera menuju ke pintu depan dimana suara itu muncul.
"Waalaikumsalam wr. Wb." semua menjawab salam dari Irawan.
Irawan pun masuk ke dalam rumah.
"mana tas nya biar ibu yang bawain" kata ibu Irawan.
"nggak usah bu, biar Irawan sendiri yang bawa soalnya berat"
"ya sudah kalau gitu nak"Irawan segera menaruh tas nya ke kamar, sedangkan yanza duduk diruang tamu sambil menunggu Irawan kembali ke ruang tamu.
***
"sudah lama mi di sini?" tanya Irawan sambil berjalan menuju ke samping tempat duduk yanza.
"nggak pi, barusan dateng"
"kirain dari tadi" jawab Irawan sambil memencet remot televisi.Yanza dan Irawan pun menonton televisi
"pi, apa yang pipi bilang kemaren beneran kan?" tanya yanza
"apa? " jawab Irawan dengan santai.Wah gimana ya kelanjutannya? Ingat apa nggak ya si Irawan?
Maaf ya ceritanya panjang banget
KAMU SEDANG MEMBACA
Sudahi Atau Halalkan
RomanceSeorang wanita yang menunggu kepastian dari sang kekasih.