Flashback on
"Changmin-ah waegereu?" kyuhyun berlari mendekati changmin yang berdiri didepan pintu cafe tempat dia bekerja. Changmin ikut berlari kearah kyuhyun dengan senyum lebar dan langsung menarik kyuhyun kesebuah tiang disalah satu cafe tersebut.Changmin mengintip kedalam cafenya dan tersenyum aneh. Kyuhyun hanya mengerut kening, karena penasaran ia pun mengikuti arah pandang changmin tapi tidak ada keanehan yang ditemukan kyuhyun hanya beberapa pengunjung yang duduk dan bersantai dan itu adalah hal yang wajar menurut kyuhyun.
" waegereu?" tanya Kyuhyun dan melirik kesamping tepatnya ke shim changmin tapi pemuda itu masih tersenyum kedalam cafe. Kyuhyun menghela nafasnya mulai kesal dengan tingkah bodoh changmin.
" kalau kau memanggilku hanya untuk melihat kau tersenyum aneh. Aku pergi" ancam kyuhyun tapi sebelum benar benar pergi changmin sudah melingkarkan tangannya dileher kyuhyun sehingga kepala kyuhyun berada dibawah ketiak shim changmin. Kyuhyun berusaha melepaskan jeratan namja jakung tersebut tapi si pelaku semakin mengeratkan kurungannya.
" arraseyo arraseyo" kyuhyun terpaksa mengalah demi keselamatannya sendiri,barulah changmin melepaskan kyuhyun dan tersenyum lebar seakan tidak terjadi apa apa.
" kyuhyun-ah kau ingat yeoja yang pernah aku ceritakan?" tanya changmin penuh harap sedangkan kyuhyun terlihat berpikir dan kemudian menganggukkan kepala sambil mengelus lehernya yang terasa sakit akibat perbuatan namja tersebut.
" Dia ada didalam bersama temannya, aku akan melakukan pendeketan dengannya. Lihatlah! Itu dia yang memakai kemeja putih. Namanya seohyun" tunjuk changmin. Kyuhyun mengikuti arah tunjuk changmin disalah satu tempat duduk didekat jendela.
" darimana kau mengenalnya?? Dia terlihat gadis kaya yang sombong" ucap kyuhyun sambil memperhatikan seohyun yang sedang minum, entah apa yang diminun gadis itu mungkin coffe atau hot chocolatte.
" Dia pelanggan cafe kami kyu-ah, dia sering kesini dengan temannya itu" Changmin terus memandangi seohyun dengan tatapan mengagumi. Kyuhyun hanya mengelengkan kepalanya melihat tingkah bodoh changmin. Kyuhyun menatap sekilingnya, ia baru sadar ternyata mereka menjadi pusat perhatian orang orang yang berlalu lalang disekitar sini karena mereka terlihat seperti seorang penguntit. Changmin terlihat tidak peduli atau lebih tepatnya tidak tahu karena terlalu sibuk memperhatikan seohyun. Kyuhyun mengikuti changmin yang berjalan dengan semangat.
" yaa eodiga?" tanya kyuhyun disela langkahnya yang mengikuti changmin.
"Kajja! Ingat kau harus membantuku nanti. Arraseyo!" ucap changmin didepan pintu cafe. Kyuhyun hanya pasrah mengikuti changmin.
" Annyeong haseyo" ucap changmin dengan semangat sesaat setelah berada di meja seohyun dan jiyeon. Jiyeon menatap bingung kearah changmin kemudian melirik seohyun yang terlihat sibuk dengan handphonenya tanpa memperdulikan changmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
You !!!
Fanfiction" Kau adalah gadis sombong yang pernah ku lihat" " kau tidak berhak menatapku dengan tatapan seperti itu, karena kau hanya pengikutku" " Kini waktunya kau merasakan bagaimana rasanya jadi seorang kelas 2" " Kau adalah gadis yang kuat jadi bertahan l...