Hai kenalkan namaku Alexa Cassie Leonard. Aku anak dari pengusaha terkaya No.1 di dunia yaitu James leonard dan model cantik cassie leonard.
Aku anak terakhir dari empat bersaudara.
Abangku yang pertama namanya Brayen James Leonard ia tak terlalu banyak bicara kepada orang asing tapi jika dengan orang terdekatnya ia akan berubah 180 derajat. Ia mempunyai mata coklat dari sang ibu, mempunyai tubuh tegap, tinggi badan kira kira 180 dan di bandingi dengan berat badan 70 kg. Umur dua tahun lebih tua dariku.
Yang kedua ialah kembaran dari bang Brayen ia berbeda dengan abangku yang pertama. Abangku ini sedikit playboy setiap hari membawa cewe yang berbeda. Fisiknya sama dengan bang brayen yaah sebelas dua belas lha. Namanya juga kembar -_-
Namanya Bryan James Leonard.Dan yang terakhir dia kembaran gue yang paling paling nyebelin, namanya Axel James Leonard. Yah dia lumayan lha buat di jadiin pacar (wkwkkwk)
Oke balik ke topik, sekarang gue berada di jerman bersama nenek dan kakek gue. Sejak Sd gue di jerman, katanya mereka kesepian jadilah gue suruh kesini.
Tok tok tok
" Non ibu Cessie nelvon, katanya ada yang mau di omongi " ucap bibi jessie.
" Oke bi, nanti Lexa turun " teriakku.
" Iya non, bibi permisi dulu " ucapnya kembali.
Setelah bibi jessie meninggalkan kamarku aku pun bergegas menuju ruang keluarga untuk menerima telepon dari sang mama tercintaaaa ( lebay ).
Oke balik ke telepon!
" Halo ma " ucapku
" Halo sayang, apa kabar sayangnya mama di sana " ucap mama di seberang sana.
" Baik ma, ada apa " jawabku the point.
" Papa ingin bicara denganmu " ucap mama serius.
" Lexa,. . . " suara berat khas pria- papaku.
" Ada apa pa " tanyaku bingun.
" Lusa kau akan kembali ke Indonesia " jawab sang papa.
" Tapi pa.. " tolakku.
" Ngg ada tapi tapian, papa sudah memesan jet pribadi untukmu "
Tut tut tut
Sebelum ku jawab telepon sudah di matikan. Ngg ada kata batahan, dengan terpaksa aku akan ke Indonesia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Is Ceo
RomanceCerita tentang seorang gadis yang menyamar sebagai nerd. Gimana kisah lanjutnya ikuti terus ya. - - - Jangan lupa vote nya dong 😊 biar semangat buat authornya 😇😉, dan comentnya untung2 bisa buat motivasi author 😇😎.