part 9

3K 110 12
                                    

Seorang pemuda yang berjalan lorong sekolah menuju pakiran mobil, Ia memasuki mobil fareri yang berwarna biru. Mobil itu pun melaju cepat di tengah tengah keramaian,

Kringgg

" Halo, " jawabnya.
"......"

" Iya ma, Ciko akan kesana sekarang"
"...."

" Iya ini lagi jalan ma. " jawabnya dengan sediit emosi.
"......."

" Iya, iya ciko kan cepat sampai disana ma."

Ia pun menutup telepon sepihak dengan kesal. Ia pun tak melihat jika seseorang yang sedang menyebrang jalan.

Ciiiittttt

Ia pun segera membuka pintu mobil dan berlari kedepan untuk memastian orang tersebut baik-baik saja. Tuhan pun tak memihak kepadanya, ternyata seorang perempuan itu merintih kesakitan.

'' Kau tak apa apa nona '' ucapnya.

'' tak apa tuan cuman lecet sedikit '' balasnya.

'' Kita ke dokter aja nona '' ujarnya

'' tak usah, kasih obat merah sudah cukup'' tolaknya halus.

Gadis tersebut berusaha berdiri

'' awww'' rintihnya kesakitan.

'' tak usah menolak nona, kau kesakitan. Mau tak mau kau harus di bawa ke dokter. '' ucapnya paksaan tanpa di bantah

'' baik lha '' katanya pasrah.

Ia pun membantu gadis tersebut berjalan dalam mobilnya, fan membuka pintu penumpang untuk di duduki gadis tersebut.

Ia pun berlari ke arah berlawanan menuju pengemudi.

'' kalau boleh tau nama nona siapa'' ucapnya menanyakan nama gadis itu.

'' panggil saja Lisa tuan,'' jawabnya sambil tersenyum manis.

'' tak usah panggil tuan, panggil saja saya Ciko'' ucapnya membalas senyuman gadis tersebut aka Lisa.

Di sepanjang perjalanan mereka berbincang tengtang sekolahan, ternyata sekolahan Lisa cukup dekat dengan sekolahanya.

- - - -

Setelah memeriksa keadaan Lisa yang cuma keseleo dan lecet biasa di sekitar kaki gadis itu. Ia pun mengatarkan kerumah dengan paksaan karena gadis itu menolak dengan alasan bisa naik taksi yang lewat.

'' Makasih ya ko, sudah repot repot mengatarkanku sampai rumah'' iapun membuka pintu mobil dan segera turun.

'' iya sama, tak masalah '' ucapnya tersenyum di dalam mobinya.

'' Tak ingin mampir dulu. Di rumah ku, sekalian menyicipin kue buatan ibuku.'' tawarnya.

'' Tidak, kapan kapan saja jika aku punya waktu luang '' tolaknya dengan halus.

'' Yahh udah oke, sampai jumpa '' ucapnya berbalik untjk masjk kerumanya.

'' oiiyyaa lis, '' ucapnya berteriak. Orang yang di panggil pun berbalik.

''Iya ada apa'' jawabnya

'' besok boleh ngg aku mengatarkanmu ke sekolah''ajaknya.

'' boleh asal kamu tak repotkan hehe '' jawabnya samjil tertawa.

'' ngg kok, ya udah aku jalan dulu ya. Bye sampai besok pagi ya'' pamitnya sambil melajukan kendaraannya.

Setelah mobil yang di kendarain ciko menghilang. Gadis itu memasuki rumah yg tertunda.

- - - - - -

Assalamu'alaikum
Apa kabar semuanya.

Maaf ya telat update T.T
Author lg sibuk ni.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nerd  Is CeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang