- - - - - -
Kringg kringg kringg
Bunyi alarm berdering, aku pun mematikanya dengan kesal. Setelahnya aku melanjutkan tidurku yang terganggu.
Tok tok tok tok
" Lexaaaa, cepat bangun. Kau sekolah ngg, entar kakak tinggal. " teriak kakak kembaranku.
Aku pun bergegas bangun untuk melakukan ritualku yaitu mandi.
Beberapa menit kemudian akupun buru buru memakai pakaian sekolah.
Jangan lupakan aku memakai kaca mata besar untuk menutupi jati diriku yang sebenernya. Akupun terburu buru memakai sepatu dan mengambil tasnya sambil membawa buku tebal (biar kelihatan nerd).Akupun menuruni tangga sambil berlari, dan menemukan dua potong roti di atas meja makan, aku pun langsung memakanya sambil berjalan menuju mobil sang kakak. Aku duduk di tempat penumpang yang paling depan.
- - - - - - -
Aku pun turun di halte yang tak jauh dari sekolahan. Sebenarnya sang kakak tak mengijinkanya, tapi aku tetap memaksa untuk turun di sini.
Author Pov
Seorang gadis berkaca mata besar dengan membawa tas gendongan di belakang berjalan santai tanpa memperdulikan sekitar yang sedang menatapnya berbeda beda.
Ia pun menelusuri lorong untuk menuju ruangan kepala sekolah.
Tok Tok Tok.
'' Masuk '' memutar knop pintu dan mendorongnya hati hati.
Setelah memasuki ruangan tersebut tak lupa ia menutupnya kembali. Dan ia melihat pemandangan yang luar biasa sopan untuk seorang kepala sekolah, dengan kedua kakinya di atas meja serta menyederkan punggung di kursi kebesaranya di selingi asap rokok yang terus mengebul di antara dua bibirnya.
'' Bukannya di larang merokok ya, cih dasar'' dumelnya dalm hati.
'' Oh kamu yang masuk sekolah ini karena beasiswa ya. '' katanya sinis.
'' Kenapa sekolah elit ini menerima, siswa sepertimu. Padahal masih banyak orang orang kaya yang mau mendaftar di sini. '' ucapnya.
'' Baiklah, karena ini kewajiban sebagai kepala sekolah terhormat. Saya akan mengantarkan kelas mu ''ucapnya angkuh.
Ia hanya diam mengikuti kepala sekolah yang songong itu.
# di depan kelas
Tok tok tok tok
Ceklek
'' Permisi, aku membawa seorang siswa pindahan . Dan tolong di bantu murid baru ini iya bu. '' ucapanya ramah sambil merangkul bahuku.
'' Cihh dasar. '' gumamnya lirih. Untung tak ada yang mendengarnya.
'' Iya pak, silahkan nak. '' jawabnya tersenyum ramah.
Ia mengikuti sang guru yang sedang mengajar di kelas yang akan dia tempati sekarang ini.
Kelas 1 IPA 1.
''Baiklah. Perkenalkan aku Alexa Cassie L. Panggil saja Lexa. ''
'' Sudah itu saja perkenalanya ? '' tanya sang guru. Dia hanya mengangguk saja males untuk menjawabnya.
'' Tak ingin mengenalkan lebih? Misalnya dari mana asalmu atau sekolahan kamu dulu '' tanya lagi.
'' Tidak '' ucapnya datar.
'' Oke kalau begitu. Bagi teman teman yang ada di sini, ada yang ingin bertanya sesuatu pada temanmu yang baru ini ? ''
'' TIDAK '' ucap mereka serempak.
- - - - - - -
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Is Ceo
Roman d'amourCerita tentang seorang gadis yang menyamar sebagai nerd. Gimana kisah lanjutnya ikuti terus ya. - - - Jangan lupa vote nya dong 😊 biar semangat buat authornya 😇😉, dan comentnya untung2 bisa buat motivasi author 😇😎.