1

1.7K 190 7
                                    

"t o d?" giliran jun yang ngasi pertanyaan ke minghao.

"d"

"wih nantang dia" kata hoshi.

"bos biasa lu milih t tumben milih d wkwkwk" dino ketawa.

"ya terserah gua kali"

"oke oke,jadi d buat lu apa ya" kata jun to the point.

"aelah cuk balik nanya lu,cepetan gua mau masuk kelasnya si kumis nih bahaya kalo telat"

"oke oke,jadi lu kejar cewe yang lewat itu,mintain id line nya,jadian hari ini juga" tantang jun.

"anjay gaada yang lebih ngeri lagi bos? wkwkwkwkwk" vernon ngakak.

minghao memasang muka datar. pasalnya dia gabisa kalo masalah cinta cintaan.

"woi ganti kek darenya ga enakin bgt sih"

"brisik,kerjain aja darenya ato gua kawinin lu bedua" jun menggetok palanya minghao pake botol mijon kosong.

"adaw yodeh bos serah lu aja"

-----

"ade kelas yang tadi mana ya" minghao celingak celinguk nyari ade kelas yang dimaksud si jun tadi.

"oh dia masuk perpus,samperin ah"

minghao terus mengikuti cewe tadi sampe di rak berisi deretan novel.

"aish novelnya tinggi banget" celoteh ade tadi.

dia terus melompat sekuat tenaga buat ngeraih novel favoritnya,novelnya j.k rowling.

hap!

"nih novelnya,lain kali tinggi in badan lu" minghao ternyata yang ngambilin novel tadi. si ade kelas cuman ngangguk ngangguk cengengesan terus pergi ke bangku baca di perpus.

"serius amat de bacanya"

"iya kak" jawab si ade kelas tadi santai.

"bagi id line dong de"

si ade kelas tadi langsung mengedarkan pandangannya ke minghao si peminta id line degem .gg

"baru ketemu aja udah minta id line kak,bahkan aku gatau nama kakak siapa"

minghao garuk garuk tengkuknya gajelas.

"oh iya,gua xu minghao,panggil minghao aja"

"minghao aja" sahut ade kelas tadi.

"ya maksudnya ga pake kata 'aja' nya juga kali"

"oh hehe iya iya,nama aku chengxiao"

"id line?"

"ketik aja 'flawlessxiao' ga pake titik ya"

"duluan ya ka minghao"

"eh? iya iya silakan" lalu minghao menekan tombol add di layar hp nya.

cantik juga tuh ade kelas -xmh.

first sight   ❁   haoxiao ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang