4

942 122 7
                                    

semua kecuali xiao terkaget kaget.

"haaa? serius lu xiao? anjaaaaaay lucky bgt lu jadi pacarnya minghao omaigaaaat gua kapan kaya gini" kata bona sambil menarik pipinya kearah bawah saking gemasnya.

"apasih kak bon,biasa ajalah" eunseo menepuk paha bona.

"njay jadi lu cuman pacaran boongan? buat berapa lama?" kali ini sang tetua yaitu exy angkat bicara karena daritadi dia asyik ngunyahin kentang goreng punya dayoung,yeoreum,dan yeonjung.

"hmm yeah,pacaran boongan. tapi buat berapa lamanya sih ga tau"

"aelah masa lu gatau,coba deh pura pura pacaran selamanya,nanti lu pacaran beneran loh hahahahahahaha" exy ngakak,yang lainnya ngakak juga.

"iya noh kak exy bener"

"hooh yaudah selamanya aja xiao hahahahahaha"

xiao menatap datar.

bener juga kata kak exy,tapi emang minghao mau?
"bener juga sih,tapi emang kak minghao mau?" xiao mengunyah keripik kentang punya eunseo yang dari tadi nganggur didepannya.

"mau in ajalah, minghao mah sama lu nyaman kok wkwkwkkwk"

"terserah cewenya kak seungcheol ajalah ya" kata xiao datar.

tawa dari anak anak alien - sebutan mereka dari guru bk karena mereka rada abnormal - menggema ke seluruh rooftop.

"girls.." cewe bermarga son angkat bicara.

"seriusan ya gue gabisa bayangin kalo kak exy sama kak seungcheol pas nikahan berantemnya gimana wkwkwkwk"

"ANJAY HAHAHAHAHA GABISA BAYANGIN GUE" xuanyi terbahak dari tadi.

"yang ada keseleo lidah kali,kan mereka rapper jadi adu mulutnya juga sambil ngerapp lah"

"duet maut hahahahahahaha"

mereka berngakak ria sampe bel masuk bunyi. ya seenggaknya ga awkward lah ya karena 2 bulan ga ketemuan garagara liburan kenaikan kelas.

—————

sampe sekarang xiao masi mikirin minghao terus. minghao lagi ngapain kah minghao udah makan kah minghao tadi makan apa lah minghao tadi jalan sama siapa lah. semuanya terngiang ngiang di pikiran xiao.

sebelumnya xiao adalah anak polos yang belom pernah nyoba yang namanya pacaran. dia buta masalah cinta cintaan di sekolah. tapi sejak ketemu minghao dia ngerasain ada yang beda di kehidupannya.

rasanya gua pengen cepet cepet lulus ajadeh biar nikah sama kak minghao

"apa? nikah sama minghao? ga mungkin lah" kata xiao.

"masa orang yang suka manfaatin cewe diajak nikah" tak sadar xiao mengucapkannya. dibelakangnya sudah berdiri sesosok cowo yang sedari tadi berada di pikirannya.

kak xu minghao.

jder!

"mampus gue!"

-----

first sight   ❁   haoxiao ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang