18

481 68 1
                                    

"halo xy? aduh maaf ya gabisa jemput,lo mau pulang kan? ke rumah sakit deket smp 1 cepet"

"..."

"udah kesini aja! iya boleh,bawa sekalian"

"..."

"gerak cepat! ini gue udah di ambulans!"

tuut tuut tuut.

"kak xuanyi,udah ditelpon? apa katanya?" tanya yeonjung.

"udah,lagi ngambil luggage katanya,udah gue suruh gerak cepat kesini" jelas xuanyi dengan wajah sedih dan khawatir nya.

"anak anak ga disuruh ke rs kak?"

"plis nanti dulu ya,urusin ini dulu" nampak jelas kesedihan juga stress dari xuanyi. yeonjung hanya mengiyakan daripada harus kena beban dua kali. (xuanyi kalo stress serem bro)

-----

"xuan,jung,ada apa suruh gue kemari?" tanya exy sambil mengatur napasnya. dia panik sekaligus bingung.

"chengxiao kak.." keduanya meneteskan air mata.

"...xiao kita kenapa?" tanya exy kembali. kali ini dia ikut menangis.

"xiao ditabrak bus.."

"apa?"

air mata exy semakin deras mendengar kenyataan yang sungguh pahit ini. bayangkan aja,dia saja baru pulang dari beijing lalu di sambut dengan kecelakaan salah satu kesayangannya.

"kalian udah telpon ibunya?"

"belum" jawab mereka serempak.

"tunggu disini,gue jemput ibunya dulu" pesan exy lalu pergi.

-----

at sma djuanda. 12.30 p.m

minghao pov.

"nak minghao,kesini sebentar" bu kepsek manggil gue. gue,tim fisika,sama tim biologi dari sma djuanda jalan mendekati si ibu tercinto.

"inilah kontingen kebanggaan sekolah kita yang membawa pulang emas dari kelompok fisika dan biologi yang baru saja mengikuti olimpiade fisika dan biologi di beijing,china tanggal 9 november 2016 kemarin!" semua siswa yang berbaris dilapangan bertepuk tangan.

"selamat atas kemenangan tim kalian ya nak,ibu bangga bisa membawa nama sekolah sekaligus nama provinsi ke luar"
"dengan ini ibu harap kalian dapat termotivasi lagi dalam belajar, ini baru awal nak,masih panjang jalan kalian.."
"jangan mudah putus asa,jangan sombong dalam suatu pencapaian,anggap ini baru start kita,teruslah jadi yang terbaik.."

setelah 30 menit apresiasi dari bu kepsek sama guru ketua kurikulum,akhirnya barisan dibubarkan.

"mingyu.." panggil kepsek ke mingyu.
"sojung kemana ya?"
*sojung = exy

"sojung? saya tidak tau bu, kayanya dia pulang duluan soalnya dia buru buru ga ikut rombongan kita tadi bu"

"oh gitu ya,yasudah makasih ya nak"

.
.

"hao,lo bener bener pengen nembak xiao hari ini?" tanya mingyu.

"iya,doain gue ya,tapi kayanya ga hari ini deh,besok aja soalnya hari ini gue ga liat dia di sekolah,juga line gue ga dibales" kata gue sambil nunjukin spam buat xiao di line yang belum kunjung di read.

"beuh,yang sabar ya hao wkwkw"

"CIE EMAS NI YE,TRAKTIRANNYA BOLEH KALI" tiba tiba dateng jun,hoshi,bambam,jaehyun,dokyeom,dan yugyeom.

first sight   ❁   haoxiao ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang