"eh masa"
"kemaren aku dianterin kak minghao pulang" xiao buka cerita."emang kok"
"gua bantuin juga kemaren" sela bona."ooooh,thanks ya kak bon,coba kalo gaada lo pasti udah lumutan aku di rooftop" kata xiao sambil meluk sama nyubit pipinya bona.
"udah udah lepasin dah sakit tw" xiao ngelepasin tangannya dari pipi bona sambil cengengesan.
"terus kan dia nungguin aku sadar,pas aku sadar dia nyuapin aku"
"aku tadinya gamau,soalnya ga laper""GA LAPER KATA LO?"
"KEMAREN LO CUMAN NGEMIL DUA KEPING POTATO CHIPS TAU GA!"
"DUA WOY DUA!" bona marah marah di depan xiao."ya tapi emang ga laper akutu"
"astagaaaa" semuanya nepok jidat. soalnya anak ini paling susah disuruh makan,kecuali kalo disogok seblak sama mac n cheese.
"hehehehe"
"terus terpaksa aku makan aja daripada mama marah marah"
"udah abis kan,dia ketiduran"
"aku juga ketiduran"semuanya kaget. "anjir sekasur?"
xiao ngangguk. selo aja si dianya. "namanya juga ketiduran"
"bangsat gua juga mau kaya gitu sama seungcheol" teriak sojung aka exy.
"nanti gua bilangin ke bang sungcol ya kak" kata yeoreum polos.
"bilang aja kalo berani" kak sojung nantang nih.
"oke,aku bilangin ya"
"sono bilangin"
xiao merasa terasingkan. "eh dengerin dulu"
semua pandangan tertuju ke xiao. "oke aku lanjutin"
"terus aku mimpi,di mimpinya itu gini"
"pertamanya aku jalan sama kak minghao,kaya ngedate gitu,terus kami main di lotte world gitu"
"pas sorenya,kan pulang tuh,naik mobil"bona cengo. yeoreum sama yeonjung dengerin sambil ngemil. sojung excited. xuanyi sama eunseo sama dayoung yang muka muka gossipers excited juga dengerin cerita xiao.
"mobil yang kami tumpangin keserempet truk dari sebelah kiri" (di seoul kan kemudinya di kiri jadi sejajaran sama drivernya gitu truknya,ngerti kan)
"aku selamat,dia kepental entah kemana"
"aku teriak teriak kan,kak minghao jangan pergi,aku sayang kak minghao dsb lah""eh dodol bukannya minta tolong malah mellow gitu" celetuk xuanyi.
"hehe kan mimpi sih"
"abis itu aku gatau lagi" xiao ngangkat bahunya."bah ngeri tu mimpi" komentar bona.
"aku aja bangun bangun keringetan,banyak banget,kaya abis lari 3 putaran" kata xiao.
"ngigau ga lu xiao?" tanya dayoung.
"iya kayanya,soalnya aku di ceritain mama sama kak minghao tadi pagi hehe"
"its time to begin the fifth lesson tengtongtengteng" bel otomatis udah bunyi. mereka pun berhamburan ke kelas takut guru guru yang masuk di kelas mereka murka abis.
.
.
.
"xiao,boleh tolong pinjamkan buku atlas di perpus?" suruh bu ita,guru geografi."oh bisa bu,bentar ya bu" xiao lalu ngacir ke perpus.
dia ngeliat minghao,mingyu,dan seokmin—kakak kelasnya—lagi dihukum suruh berjemur didepan tiang bendera sambil ngapalin rumus kimia, kayanya.
lah kak minghao dihukum?
xiao lalu masuk ke perpus. perpus ga jauh sama tiang bendera tadi.
"mba,bu ita pinjem atlas" lapor xiao. mba penjaga perpusnya nyatat.
"oke,ambil di rak deket kamus ya" xiao lalu jalan ke rak deket kamus dan ngambil atlas tadi.
dia pun keluar dari perpus mau ke kelas. tiba tiba dia dicegat geng geng gemay fanbasenya minghao. kalo ga salah ketuanya itu kak sana.
"heh dek!" bentak kak sana. "bagusnya lo didepan minghao itu apa sih?"
xiao kaget.
"ditanya tuh jawab! punya mulut ga sih!" sahut anak buahnya kak sana. xiao ga terlalu kenal namanya.
"lo emang punya apa sampe macarin minghao? gaada"
"lo cantik mah engga"xiao ngelawan. "emang kak minghao mau sama yang kaya kakak? yang gatelnya sama semua cowo,tanpa terkecuali"
"eh mulut lo jaga ya sat" lah ngegas kak sana. ancang ancang kak sana ngangkat tangannya mau nampar xiao.
xiao udah merem duluan. dia pikir sedetik kemudian tangannya kak sana udah mendarat di pipi xiao. ternyata..
"lo berani nyakitin xiao gue? gaada ampun buat lo semua!" bentak seorang cowo. dia nahan tangannya kak sana.
"m-minghao?" mampus deh mereka.
"sekali lagi gua bilang,gaada ampun buat lo semua! ngerti!" bentak minghao.
"girls,ayo kita pergi" akhirnya rombongan kak sana pergi gitu aja. mampus deh tengsin dia didepan kak minghao.
"kak,makasih ya"
"iya,apapun buat lo yang" minghao senyum. "masuk kelas gih,bu ita udah nungguin lo"
xiao ngangguk.
—————
KAMU SEDANG MEMBACA
first sight ❁ haoxiao ✅
Historia Corta❝xu minghao,sosok yang udah merubah hidup gue❞ . highest rank : #287 . xu minghao x cheng xiao. ©-muhanjeoka 2016.