"eh tapi xiao"
"minghao ikut juga kechina buat olimpiade fisika""hah?"
"seriusan xy?" bona heboh sendiri. xiao masang muka datar."iya bon,bener"
"baliknya bulan depan lebih berapa hari lah"
"lah xiao ga sedih lu?""dikit sih tapi bodoamat lah,kan buat kesuksesan dia juga"
"biarin dia berjuang di jalannya dulu""hah bijak juga lo xiao" sahut yeoreum.
"yoa" jawab xiao.
Another side..
"girls,kalian denger apa yang geng geng itu omongin?" kata si ketua,siapa lagi kalo bukan sana.
"aish berarti minghao ga disini sebulan lebih,lama banget" sahut sohye.
"girls"
"kesempatan kita buat nindas anak itu semakin dipermudah"
"hahahahahaha gaada harapan minghao bisa nyelamatin lo,bitch" tawa hanna disusul tawa anggota lain menggema."ay gurls"
"gue punya ide" kayla sang bule blasteran angkat bicara."whut bitj? apa ide lo?"
"sini lo pada" semuanya berkumpul mendekati kayla.
"jadi gini,gue denger bestienya xiao sianak centil itu ngefans juga sama minghao,sstt lalu kita rekrut sssttt waktunya ssttt mulainya sssttt dan ssttt,oke?"
"MANTAP JIWA KAY"
"SETUJU!" sahut sana.—————
ini waktunya jam si bu ekonomi,yaitu bu eko. sama kaya namanya,udah killer ngebosenin itung itungan lagi.
hal itu yang membuat xiao memutuskan untuk bolos di uks,juga kepalanya pusing katanya.
"bu,saya pusing,mau istirahat aja disini" lapor xiao pada penjaga uks. si ibu ngangguk aja.
"loh kak minghao? ngapain disini?" xiao kaget di kasur paling pojok tempat dia bobo harusnya udah ada kak minghao.
"gapapa,lagi capek aja,mau tidur?" minghao langsung minggir.
"sini deh" dia nepuk nepuk kasur tanda biar dia tidur disitu."yaudah"
"kak besok malem ke china kan? yaudah fighting ya ka""loh? lo tau? tau dari siapa?"
"btw makasih loh ya,kangen china jadinya""kak exy"
"oooh"
"ikut yuk,sekalian ketemu camer sama keluarga gua"Uhuk. xiao yang tadinya minum jadi keselek. mukanya langsung merah.
"mau sih tapi ngapain disana"
"ya ngunjungin ortu lo kek"
"kan ayah lo di korea gaada,di china kan pasti""iya kak,pemakaman ayah di china"
"loh ayahmu udah wafat? aduh sori sayang udah bikin sedih"
"iya gapapa kak"
"sayang"
"jaga diri ya selama aku gaada"
"jangan pingsan pingsan mulu"
"harus strong"
"belajarnya yang rajin"
"kalo ada pembullyan lapor langsung sama kepsek"
"1 bulan lebih waktu yang agak lama"
"tapi bakalan cepet kalo dilewatin secara bener"
"gue janji bakal kasi kejutan tak terduga buat lo sewaktu gue pulang nanti"cup.
minghao ngecup keningnya xiao.
—————
KAMU SEDANG MEMBACA
first sight ❁ haoxiao ✅
Conto❝xu minghao,sosok yang udah merubah hidup gue❞ . highest rank : #287 . xu minghao x cheng xiao. ©-muhanjeoka 2016.