WHEN YOU INSIDE ME

30.8K 1.4K 63
                                    

WHEN YOU INSIDE ME

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WHEN YOU INSIDE ME

BTS Fanfiction

Oneshoot

Rating: M / NC (18+)

Kim Taehyung & Jeon Jungkook

Warning: Typo, bahasa absurd, BL, YAOI, EYD berantakan, Mature content, dirty talk, dan hal-hal yang tidak boleh dibaca oleh anak usia di bawah 18tahun, serta kejelekan lainnya yang akan bermunculan dalam fic ini.

Disclaimer : BTS hanya milik eomma-appanya, dan Tuhan tentunya.

Cerita ini murni dari diriku sendiri. Apabila terdapat kesamaan cerita maka itu bukanlah unsur kesengajaan. Cinta damai oke~

WARNING!!!

Aku peringatkan sekali lagi, fanfic ini berisi adegan dewasa. Buat anak kecil atau kalian yang tidak suka lebih baik segera close dan cari fanfic yang aman. Wkwkwk.

Happy Reading~
.
.
.
.
.
.

Apa yang akan kau lakukan jika saat kau terbangun tengah menemukan dirimu dalam kondisi polos tanpa kain sehelai pun?

Apa yang akan kau lakukan: begitu selanjutnya yang tercium adalah aroma cairan hasil bercinta menguar di dalam kamarmu?

Apa yang akan kau lakukan begitu menyadari bahwa di lantai sana (di lantai marmer putih) pakaianmu: kemeja, sabuk, celana, bokser dan celana dalam, masing-masing teronggok berantakan menyebar di seluruh ruangan kamar luas ini?

Dan juga apa yang akan kau lakukan saat mencoba bangkit dari tidur untuk mendudukkan tubuhmu, namun yang kau dapatkan adalah rasa nyeri hebat yang mendera selangkangan serta belah pantatmu, hingga kau memilih berbaring saja seharian?

Berbagai pertanyaan itu Taehyung ajukan pada dirinya sendiri, yang tengah dirundu rasa kesal, amat sangat kesal.

Taehyung berdecak malas saat kulitnya merasakan sesuatu yang berat melingkari perutnya.

Oh, itu tangan suaminya.

Taehyung menghela kasar. Kepalanya menoleh ke arah sosok sang suami yang masih terlelap nyaman sambil memeluk tubuh rampingnya. Hhh..., wajah suaminya yang menyebalkan itu ketika sedang tidur terlihat begitu polos seperti bayi.

Ya. Menggemaskan dan juga... menggairahkan.

Ah, lupakan dengan kalimat terakhir itu. Taehyung menggelengkan kepalanya.

Taehyung mengulurkan tangan kirinya untuk membelai anak rambut di pelipis Jungkook, menyibaknya dengan lembut. Taehyung membalikkan tubuhnya hingga menghadap Jungkook, suami menyebalkan tapi sangat dicintainya. Kemudian, ia menatap lekat-lekat wajah tidur itu penuh damba.

WHEN YOU INSIDE METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang