WHEN YOU INSIDE ME
Chapter 7
BTS Fanfiction
Rating: M / NC (18+)
Kim Taehyung & Jeon Jungkook
OC : (EXO), dan member BTS, dll
Warning: Typo, bahasa absurd, BL, YAOI, EYD berantakan, Mature content, dirty talk, dan hal-hal yang tidak boleh dibaca oleh anak usia di bawah 18 tahun, serta kejelekan lainnya yang akan bermunculan dalam fic ini.
Disclaimer : BTS dan EXO hanya milik eomma-appanya, dan Tuhan tentunya.
Cerita ini murni dari diriku sendiri. Apabila terdapat kesamaan cerita maka itu bukanlah unsur kesengajaan. Cinta damai oke~
WARNING!
Aku peringatkan sekali lagi, fanfic ini berisi adegan dewasa. Buat anak kecil atau kalian yang tidak suka lebih baik segera close dan cari fanfic yang aman. Wkwkwk.
CHAPTER INI FULL MATURE CONTENT,
Jadi, Please ngejauh ya buat yang gasuka adegan dewasa dan segala macam berbau sex. Hus huss~ (ngusir)
.
.
.
Happy Reading~
.
.
.
Summary:
Taehyung tidak habis pikir dengan hobi Jungkook yang sangat-amat menyukai erangan serta desahannya. Suaminya itu sangat gemar membuat dirinya di manapun untuk mendesah, mengerang, serta orgasme berkali-kali, bahkan mampu membuat Taehyung harus mengambil libur kuliah hingga seminggu hanya karena permainan si Jeon yang luar biasa brutal. Tapi sayangnya, Taehyung menyukainya.
.....
....
...
..
.
WHEN YOU INSIDE ME
By Sasayan-chan
.
..
...
....
.....
Taehyung melepas kacamata bulatnya. Mengerjapkan kedua matanya beberapa kali, lalu mengusapnya dengan punggung tangan. Dosennya baru saja keluar dari ruangan beberapa saat yang lalu. Kelas berangsur-angsur sepi karena mahasiswa lainnya yang ingin cepat-cepat pulang guna melepas penat atau mungkin berlari ke kantin untuk memesan makanan atau sekedar bersantai di sana. Beruntung setelah ini ia tidak lagi ada jam kuliah, dengan begitu Taehyung bisa pulang lebih awal.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN YOU INSIDE ME
Fanfiction[CH 15 UP] Taehyung tidak habis pikir dengan hobi Jungkook yang sangat-amat menyukai erangan serta desahannya. Suaminya itu sangat gemar membuat dirinya di manapun untuk mendesah, mengerang, serta orgasme berkali-kali, bahkan mampu membuat Taehyung...