OOT, TRUE STORY

18 2 2
                                    

Sorry ya kali ini kita Out Of Topic yak. Ini mau  sedikit banyak curhat haha. Tapi gue bikin kaya cerita.

Aku meneguk air mineral ku, sembari menunggu antrian ular di auditorium salah satu universitas di daerah semarang.

Dan setelah menunggu lama, aku turun untuk cetak kartu tanda mahasiswa ku, mengurus ukuran jas, dan rekening.

Setelah selesai aku ke bagian stan fakultasku di jelas kan apa saja nanti untuk tekhnikal meeting jam 15.30 sore ini - 15 agustus 2016.

Aku datang sedikit telat karna kendala tersesat. Sungguh andaikan aku tidak punya jantung kuat mungkin aku sudah pingsan.

Dan banyak sekali hal yg aku lihat selama tersesat.   

"Ndug.." aku menoleh. Dan untungnya aku tak menjerit. Hanya terlonjak biasa. "Bisa tolong saya?" Kata perempuan paruh baya yang terlilit lehernya.

"Saya ga bisa bantu mba, saya buru - buru, maaf ya" aku memelas.

"Ya sudah ndug.. ndapapa" ia berlalu terseok -seok
Mungkin lain kali aku bantu-bathinku

Aku melanjutkan perjalanan ku mencari fakultas yg mengadakan TM susulan.

BRUSK!!

Sesuatu menabrak ku tapi halus. Aku menunduk.

"Kak! Main sebentar sama selvy yuk?" Anak berpakaian compang camping penuh darah dan dagu serta pipinya ada sobekan besar. Aku hampir menangis, tidak takut hanya kasihan.

Aku berjongkok mensejajarkan wajahku dengannya.

"Kakak. Masih sibuk selvy. Nanti kan kakak kuliah disini, nanti kalau sudah selesai sibuknya kita main yaa?" Mataku terasa panas. Tangannya menangkup pipi gembul ku.

"Kakak, jangan sedih dong. Semangat ya kak, selvy tunggu kakak!" Aku mengangguk. Lalu ia pergi berlari kecil.

Aku berjalan gontai, shok tapi degdegan, apa lagi setelah ini?. Aku menemukan segerombolan kakak - kakak. "Ka kalau TM fakultas dimana ya ?"

"Sini sini de. Ikut kakak dulu, kamu kok baru TM ?" Tanya kakak yang bernama resti.

"Iya kak, saya cadangan"

"Oalah.. yaudah yuk kakak anter"

Lalu kami berjalan ke arah prodi yg di tuju. Seseorang mengikuti kami. Kuat sekali.

"Disini de"

"Makasih ka" kakak itu menjawab dengan senyum.

Dan gue duduk di dalem. ga ngerti mereka dateng dari mana, tau aku bisa lihat apa bagaimana, but at least i enjoy it.

Sebenarnya masih banyak. Tapi gue capek banget parah. Sambung besok yaa, btw gue juga masih TM sih besok. Wish me luck ye

With love - Baby Huey

UntitledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang