A Bloody Sad Seventeen (COMPLETE)

6.9K 92 10
                                    

    Balik lagi bareng Yukiokha here :D
Kali ini aku shared Teen Story yang sedikit banyaknya di ambil dari kisah ku sama My Lovely Worm yang akhirnya sekarang malah sangat menyedihkan, hufft...
Jangan lupa komen, vote, like, dan tweet ya guys ^_^

Title :
A Bloody Sad Seventeen

Author :
Yukio Yuuka (Kartika Chandra)

Genre :
Sad story, love, etc.

Status :
*COMPLETE 

_____________________________________________________________________

Mika berjalan dengan lesu ke kamarnya, perasaannya campur aduk setelah melihat peristiwa tadi di lapangan basket. Tatapannya kosong, langkahnya pun tak pasti. Banyak hal melayang – layang di benaknya. Keraguan mulai muncul dan pikiran negatif mulai menyerangnya.

“Apa yang aku lihat tadi? Kenapa Yuda ngomong gitu ke Sandra? Apa mereka balikan? Tapi Yuda bilang kalau dia sayang aku?” Kata Mika dan air mata membasahi pipinya.

            To : Giin
      Q sedih T_T
      Apa bener yang q lyat tdi??
      Yuda sama Sandra, hwaaaa
      Trus yg dy blang ma q wkt ne tu apa?

Mika mengirim sms ke teman dekatnya. Dia tidak tahu harus bagaimana, perasaannya hancur. Mika berusaha percaya kepada Yuda tapi setelah apa yang dia liat di depan matanya, apakah dia masih bisa mempercayai Yuda??

Flash memory....

            Mika berjalan dengan senyum di wajah, di dalam pikirannya melayang – layang wajah manis Yuda, cowok yang selama ini menjadi sahabat sekaligus orang yang dia sayang dengan tulus dan ternyata Yuda juga menyayangi Mika. Benar – benar tidak bisa di percaya, jika seorang Yuda bisa memiliki perasaan sayang kepada Mika yang hanya cewek biasa yang tidak cantik.

“Aku sayang kamu” terdengar suara Yuda.

Mendengar kalimat itu Mika yang penasaran mempercepat langkahnya dan mengintip dari balik dinding yang berada tak jauh dari lapangan basket. Di sana dengan jelas Mika melihat Yuda bersama seorang gadis yang tak asing lagi bagi Mika. Ya, gadis itu adalah mantan Yuda yang bernama Sandra.

“Apa – apaan ini?” kata Mika kecewa lalu pergi tanpa menemui Yuda.

Flash end....

            From : Giin
      Knpa Ka?
      Eh coba deh lyat stts Yuda,
      Mungkin tu ad kaitan’a sma
      Sandra...

Setelah membaca balasan sms dari Giin, Mika langsung membuka akun Facebooknya. Mika kaget saat membaca status – status Yuda.

            “Hope that you will be my last.. C*******************”
            “CLBK?! WTH with this feeling?”

Membaca status – status Yuda, Mika menjadi tambah kecewa terlebih lagi dengan status yang berisi inisial C. Mika mencoba menebak – nebak apa insial C itu dan yang dia dapat adalah “Chantika Sandaradewi” yaitu mantan Yuda. Shock, ya itulah yang Mika rasakan. Awalnya Mika mengabaikan status itu dan tetap berusaha percaya kepada Yuda. Mika tetap memegang kata – kata Yuda yang bilang kalau dia menyayangi Mika. Apapun yang terjadi selama ini, Mika tetap percaya kepada Yuda. Bahkan ketika membaca Personal Message di akun facebook Yuda yang di penuhi oleh pesan dari cewek – cewek yang menyukai Yuda, Mika tetap percaya kepada Yuda karena bagi Mika cewek – cewek itu hanya bertepuk sebelah tangan, Yuda tidak pernah mengatakan suka kepada mereka. Bahkan saat gossip mengatakan jika Yuda telah meniduri seorang gadis, Mika tetap mempercayai Yuda karna Mika benar – benar tulus mencintai Yuda. Namun, kepercayaan Mika mulai memudar ketika melihat kedekatan Yuda dan Sandra, semakin hari mereka semakin dekat. Belum lagi dengan masukan – masukan setan di sekitarnya. Mika berusaha tetap mempercayai Yuda dengan hatinya yang terus menerus menangis.

            Semakin hari, hati Mika semakin menjerit. Belum lagi karena kalimat beberapa orang yang seakan – akan menyindirnya karena status Yuda. Bahkan gossip tentang Yuda yang akan kembali kepada Sandra mulai membebaninya.

“Kasian banget sih kamu Ka, bertepuk sebelah tangan.. Padahal kamu bela – belain dia terus, sayang sama dia tapi ternyata dia malah balikan sama Sandra” kata seorang temannya.

Mendengar kalimat itu Mika menjadi emosi, kesabarannya mulai habis. Mika paling tidak senang jika ada orang yang mengasihani atau memandangnya dengan sebelah mata. Sifat buruk Mika adalah harga dirinya yang terlalu tinggi. Mika akan melakukan apa saja agar dia tidak terlihat lemah dan menyedihkan di depan orang – orang termasuk melakukan hal bodoh dan labil seperti yang dia lakukan sekarang ini. 

(to be continue)

A Bloody Sad Seventeen (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang