Tittle : MY FEEL
Author : Park Taery
Category : FanFiction
Genre : Yaoi | Boys Love | BxB
Rated : T - M |NOT CHILDREN🔞⚠|
Length : Chapter
Main Cast : ChanBaek & Kaisoo
Other Cast : HunHan, ChenMin, Sulay, Irene, Daehyun.Hasil pemikiran murni otak author, semoga kalian menyukai nya dan memberikan support kepada cerita ini.
Cerita ini mengandung unsur 'iya-iya' jika memaksa membaca, semua tanggung jawab masing-masing.
Terdapat banyak kesalahan dalam pengetikan, dan Typo yang tersebar. Tidak sesuai EYD.
©ParkTaeryFanfiction2016
~Happy Reading~
Seorang namja Cantik berjalan di atas karpet merah yang membentang sampai ke atas Altar. Tuxedo putih yang di gunakannya membuat wajah cantik nya terlihat semakin sempurna. Suara dentuman musik yang mengisi suara di gereja besar ini.Lelaki berparas cantik itu telah sampai di atas altar dan berdiri menghadap calon pendamping hidup nya. Seorang namja tinggi dengan rahang tegas yang akan menjadi 'suami' nya.
Pernikahan ini terjadi bukan atas dasar cinta dari kedua nya, bahkan bertemu saja baru sekali. Byun Baekhyun namja yang mungil dan manis itu akan menikah dengan seorang Bad Boy namun berotak berlian-Park Chanyeol.
Semua ini terjadi karena perjodohan Konyol dari orang tua mereka yang ingin menikahkan anak nya. Hubungan sesama jenis di Korea bukan lah lagi hal yang tabu. Sudah banyak sepasang kekasih yang memiliki gender yang sama. Namun siapa sangka seorang Park Chanyeol yang Straight akan di nikahkan dengan Baekhyun yang sudah jelas seorang Gay. Walaupun Gay Baekhyun ini istimewa.
Sang pastur menikahkan kedua nya dengan doa doa dan bacaan yang sudah di hafalnya. Hingga acara sesi berciuman pun di mulai.
Salah satu persayaratan nya adalah sepasang kekasih yang baru saja di 'sah' kan di haruskan berciuman.
Chanyeol tanpa pikir panjang, mendekat ke arah Baekhyun menarik pinggang Baekhyun agar mendekat ke arah nya. Baekhyun yang merona hanya menundukan kepala nya, hingga deruan nafas Chanyeol mengenai wajah nya. Dan tangan Chanyeol yang manarik dagu nya sehingga Baekhyun dapat menatap mata bulat Chanyeol. Chanyeol mempersempit jarak nya dan mulai meraup bibir tipis Baekhyun.
'Manis' itu lah yang di rasakan Chanyeol saat melumat bibir Baekhyun.
Baekhyun masih memejamkan mata nya mencerna apa yang di lakukan Chanyeol. *mencerna apa menikmati baek?:v*
Suara riuh tepukan menggema di dalam gereja. Tamu undangan yang hadir adalah para kolega penting dari perusahaan kedua orang tua mereka. Tidak ada teman Chanyeol ataupun Baekhyun. Hanya ada para pria dan wanita paruh baya disini. Ya pernikahan mereka memang sedikit tertutup. Setidaknya hanya untuk teman mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FEEL ; chanbaek ✔
Fanfiction[COMPLETE] Byun Baekhyun namja cantik yang memiliki keistimewaan sebagai seorang lelaki, harus menikah dengan namja yang tidak menginginkannya sama sekali. Lalu bagaimanakah kehidupan Baekhyun dengan hubungan rumah tangga nya yang terbilang tidak ha...