"Eh...?"
"C-chanyeol hiks.. Aku takut petir hiks." ucap Baekhyun masih memeluk tubuh tinggi itu.
"Oh! Jadi selain menjijikan, kau juga seperti jalang byun! "
Baekhyun terlonjak mendengar suara berat milik suami nya, jika itu suara suami nya lalu siapa yang ia peluk saat ini ? Dengan cepat Baekhyun melepaskan pelukannya nya.
"Jongin/Baekhyun." mereka berdua nampak shock.
Flashback
Chanyeol POV
Ada-ada saja si kkamjong itu, untung mobil nya mogok di dekat apartement ku, jadi dia bisa menginap disana.
Menginap?
Bodoh! Sialan! Bagaimana bisa aku lupa disana ada lelaki menjijikan itu. Arghh!! Siapapun tidak boleh tahu hubungan ku dengannya. Ahh shit!
Ting
Aku membuka notif pesan dari ponsel ku, ternyata dari eomma Byun.
"Chanyeol-ah apakah kau dirumah ? Jika kau masih di kantor tolong cepat pulang nak, Baekkie ku sangat takut akan petir, aku tidak ingin Baekhyun menangis ketakutan"
Sialan! Apalagi ini. Bagaimana bisa seorang namja takut petir. Cih!
Tapi aku memang harus ke apartement sebelum si hitam bertemu lelaki menjijikan itu.
Chanyeol POV end
Flashback off.
"Jongin kau bisa menggunakan kamar tamu." Chanyeol berujar sambil menarik tangan Baekhyun ke dalam kamar lalu mengunci nya.
"Ahh..ini sakit Chan.." lirih Baekhyun
"Dasar Jalang! Apa maksud mu memeluk Jongin seperti itu?" bentak Chanyeol
"A-aku tidak bermaksud, aku pikir itu kau." cicit Baekhyun
"Walaupun itu aku, aku tidak akan sudi di peluk oleh namja gay menjijikan sepertimu byun! Dan mana ada seorang namja takut akan petir ? Kau ini sebenarnya namja atau bukan ? Memalukan sekali namja seperti mu. Aku pikir kau memang kesialan untuk ku byun." lagi-lagi Chanyeol membuat Baekhyun merasakan sakit di hatinya. Kata-kata Chanyeol benar-benar belati untuk nya.
"M-maafkan a-aku.." lirih Baekhyun dengan air mata yang menggenangi wajah putihnya.
"Jangan harap aku luluh dengan air mata busuk mu itu!cih." Chanyeol berdecih lalu memasuki kamar mandi, untuk membasuh wajahnya.
Bersyukurlah kamar Chanyeol dan Baekhyun kedap suara, sehingga tidak memperdulikan Jongin yang akan mendengar atau tidak.
...
Ke esokan nya di kampus, Jongin berniat meminta penjelasan pada Baekhyun tentunya. Dan disinilah mereka, di taman belakang kampus.
"Baek, aku ingin kau menjelaskan semuanya." pinta Jongin.
"A-aku takut Jong-in." baekhyun berucap sambil menunduk
"Jelaskan saja baek."
"B-baiklah.."
"Jadi..?"
"Sebenarnya, aku dan Chanyeol sudah menikah." cicit Baekhyun.
"Mwo? Kenapa aku tidak tahu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FEEL ; chanbaek ✔
Fanfiction[COMPLETE] Byun Baekhyun namja cantik yang memiliki keistimewaan sebagai seorang lelaki, harus menikah dengan namja yang tidak menginginkannya sama sekali. Lalu bagaimanakah kehidupan Baekhyun dengan hubungan rumah tangga nya yang terbilang tidak ha...