#10 ; Somi

3K 546 25
                                    

Saeron pastinya marah ke Key gara-gara Key sama Jaemin chattingan semalem. Untung aja Jaemin langsung jelasin ke Saeron. Jadi, Saeron langsung percaya. Soalnya waktu dijelasin Key, Saeron sama sekali gak percaya.

Key agak sakit hati sih pastinya. Gak habis pikir aja gitu, Saeron yang udah deket sama dia gak percaya sama dia cuma gara-gara Jaemin.

Tapi, Key biarin ajalah. Gak perlu dibesar- besarin menurut Key.

"Som, latihan 5 udah lo kerjain?" Kata Key yang sekarang lagi duduk bareng Somi. Hina lagi ngilang soalnya.

"Udah sih, tapi baru tiga nomer. Kerjain bareng lah ayok." Kata Somi.

Somi emang belum punya banyak temen di kelasnya. Maklum, murid pindahan. Dan kebetulan banget Somi bisa deket sama Key. Jadi, Somi gak terlalu kesepian.

"Key, pengen nanya nih." Kata Somi disela-sela keseriusan mereka.

"Tanya aja. Mau nanya apa emang?"

"Tentang Haechan. Dia... udah punya pacar?" Somi ngomong ragu-ragu.

Key langsung naruh bolpointnya dan ngeliatin Somi curiga. "Lo suka sama Haechan ya?"

Somi langsung gelagapan ketika Key tanya begitu. "Eh? Eng--enggak kok. Ih, apa sih Key."

Key malah ketawa ngeliat respon Somi. Cewek itu keliatan lucu kalo salah tingkah.

"Belom kok. Mana ada yang mau sama dia? Ehm, cuma lo mungkin yang mau sama dia? Haha."

Somi masih salah tingkah.

"Eh tapi ya, banyak adek kelas yang suka sama dia. Eh, lo kan harusnya juga jadi adek kelas ya? Kelahiran 2001 kan?"

Somi ngangguk-ngangguk. "Beneran gak punya pacar kan, Key?"

"Astaga, percaya deh sama gue. Gak ada yang mau sama dia, kecuali dedek gemes nya dan lo mungkin?"

"Oh. Tapi, kok lo yakin banget sih? Lo bukan pacarnya? Tapi kok kalian deket?"

Key tambah ngakak aja pas Somi ngomong gitu dengan polosnya. Key gak tau kalo Somi sepolos itu.

"Yakin lah. Astaga, gue bahkan temenan sama dia dari jaman dia main gundu pake singlet sama kolor batman atau main layangan di lapangan sampe kulitnya sejenis sama arang."

Somi ngebentuk huruf O lewat mulutnya ketika denger Key ngomong gitu.

"Lo diapain Haechan emang? Nyampe kecantol gitu?"

Somi gak jawab. Dia malah ngasihin hp nya dan ngeliatin isi chattingan dia sama Haechan.

Key ngangguk-angguk ketika dia ngeliat isi chattingannya. Semua berawal dari Haechan yang masang display picture ATM nya dan di komentarin sama Somi, sampe Haechan yang sering baperin Somi.

"Kalian udah berapa lama deket?" Tanya Key. Habisnya chatnya udah banyak banget.

"Berapa lama ya? Ya pokoknya tiga hari setelah gue pindah kesini." Kata Somi.

"Oh, gitu. Garcep juga tuh anak," kata Key.

Salah gak sih kalau dia ngerasain sesuatu yang aneh dalam diri dia waktu tahu kalau Haechan deket sama Somi?

    
     
     
     
    
     
     
     
      
      
     
     
      
        
       

                                                                                               

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lingkaran ✔ [ jaemin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang