#27 ; CFD

2.5K 416 18
                                    

Dengan seribu keterpaksaan, Key akhirnya ngikut Mark CFD.

Matanya aja masih merem melek gitu pas jalan. Eh, si Mark nya terus nyeret aja.

Pas sampe di tempat CFD, Key dibeliin es teh sama Mark. Katanya sih biar melek.

Dan syukurlah, Key akhirnya melek. Setelah dikasih es batu di pipinya sama Mark.

"Sumpah, Mark! Gausah nyebelin sih ah!" Teriak Key.

"Heh! Panggil pake kak. Enak aja asal ngomong Mark Mark doang."

Key cuma bergumam. Ya gimana ya, selisih umur mereka satu tahun lebih beberapa bulan. Gak terlalu jauh. Jadi Key juga kadang manggil pake kak, kadang enggak.

"Nah! Itu dia!" Mark nunjuk empat orang yang lagi jalan sambil bawa sekantong plastik item di tiap tangannya.

Menurut Key sih mungkin aja isinya bubur Pak Yono, yang jual bubur cuma Pak Yono soalnya.

"Itu Kak Chaeyoung sama Kak Koeun bukan sih?" Key nyipitin matanya buat ngeliat jelas.

Jangan salah. Key tau Koeun karena cewek itu dulunya temen SD mark, sedangkan Chaeyeong, Key tau dia karena mereka satu komplek.

Mark ngerangkul pundak Key. "Iya. Dan, ada Dino sama Kangmin juga loh. Hehe."

Demi alkana alkuna alkena yang baru aja Key pelajari minggu lalu, Key rasanya mau menghilang aja ke dalam bumi.

Dia gak pernah siap ketemu Kangmin atau pun Dino. Eh sekarang malah langsung dua-duanya.

Capek deh.

"Key! Ternyata ikut. Kirain gak ikut kamu." Kata Koeun.

"Iya nih kak, hehe. Soalnya tadi aku diseret Kak Mark, makanya ikut." Key jawab aja seadanya.

Toh dia emang diseret Mark.

Untung tempat mereka janjian CFD sama rumah mereka gak terlalu jauh.

"Key, lo muter-muter sendiri dulu ya? Gue mau observasi dulu sama mereka berempat. Gapapa kan?" Mark ngelepas rangkulannya.

Key pengen banget ngomong 'Gapapa your eyes kak! Lo udah nyeret gue, tapi guenya ditinggal. Kan tai.' Tapi, sayangnya kata itu cuma bisa dia telen lagi.

"Hm aja ya kan." Akhirnya Key jawab begini.

"Gue nemenin Key aja Mark, gapapa deh." Kata Dino.

Kangmin yang gak terima ikutan nyahut. "Lah, mending sama gue aja Mark. Key aman kalo sama gue."

"Bacot lo berdua. Di tendang Key bentar juga langsung K.O. palingan." Kata Mark.

Key udah jalan entah kemana, gak peduli lagi sama Mark dan kawan-kawannya.

"Key!"

Key langsung balik badan begitu ngerasa ada yang manggil dia.

"Key!"

Ternyata emang ada yang manggil dia sih. Saeron lagi lambai-lambai tangan ke dia barengan sama Hina.

Key langsung nyamperin aja dua temennya ini. "Loh? Kalian CFD? Kok gue gak pernah diajak sih?"

"Kita udah ngajak. Lo nya aja yang selalu tidur tiap weekend gini." Hina nyentil dahi Key.

Saeron ketawa ngeliat ekspresi Key setelah disentil Hina. "Eh iya, lo bawa hp, Key?"

"Bawa. Kenapa?"

Saeron sama Hina mulai liat-liatan. Semacam kode-kodean, tapi Key gak tau maksudnya. Karena, menurut Key kode mereka gak masuk ke morse ataupun semaphore yang pernah Key pelajari pas pramuka SMP.

"Pinjem dong! Buat foto nih!" Kata Hina sama Saeron barengan.

Key langsung buang nafas kasar. " Satu foto lima ribu. Kalo fotonya gak dihapus, denda 10 ribu." Kata Key sambil ngeluarin hp nya.

Saeron sama Hina langsung lenyap begitu hp Key ada di tangan mereka.


















Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lingkaran ✔ [ jaemin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang