#20 ; Liburan

2.6K 477 45
                                    

Ujian Akhir Semester satu akhirnya udah terselesaikan.

Sekarang waktunya liburan.

Walaupun namanya liburan, tapi tetep aja si Key cuma diem di rumah. Ya, sesekali ngelayap sama Mark karena gabut.

Ya iyalah gabut. Liburan cuma di rumah. Palingan cuma tidur, makan, mandi, tidur lagi, makan lagi, mandi lagi, dan seterusnya begitu.

Sampe akhirnya, Key sama Mark bisa pulang ke kampung halamannya.

Dimana lagi kalo bukan di Kanada. Tepat dua hari sebelum hari natal.

Key sama Mark pastinya seneng. Mereka bahkan langsung keliling bandara dulu setelah pesawat mereka landing.

Hari pertama mereka di Kanada, mereka cuma di rumah neneknya. Kangen-kangenan juga sama saudara-saudara yang juga lagi liburan.

Hari kedua, mereka siap-siap buat dekor rumah. Siap-siap juga buat nanti malemnya pas ke gereja.

Key sibuk hias pohon bareng sama para sepupunya. Sementara Mark? Oh, dia sih sibuk makan apapun yang barusan dibuat sama keluarga. Dengan kedok "Ini diicip dulu sama Mark, biar tau rasanya enak atau enggak."

Halah modus.

"Key?"

"Hm?"

Key sama Mark lagi duduk-duduk di teras rumah neneknya setelah acara pesta di gereja barusan.

"Ini tanggal berapa?" Tanya Mark.

Key ngelirik hp yang dia pegang. "Tanggal 24 Desember."

"Jam berapa?"

Lagi-lagi Key ngelirik hp nya. "Jam dua belas kurang 1 menit. Kenapa sih, kak?"

Mark cuma diem aja. Sengaja diem Mark mah.

"Dek, ini jam berapa?" Tanya Mark lagi.

Key ngeliat hp nya males. "Jam dua belas malem. Pas. Ada apa kakakku?"

"HAPPY BORN DAY MY LITTLE SISTER!" Mark berdiri dan langsung meluk Key.

Key kaget gak karuan.

Key aja lupa kalo dia ulang tahun.

Selalu begini.

Key bakal selalu lupa kalo dia ulang tahun, dan Mark bakal jadi orang pertama yang ngucapin sekaligus ngingetin dia.

"Makasih, big brother. Demi apa, gue bahkan lupa kalo gue ulang tahun. Makasih banget ya, Kak."

Mark ngelepas pelukannya. "Tunggu disini, gue punya kado."

Mark masuk ke dalem rumah.

Key ngecek hp nya. Cuma ada notif dari temen-temen mereka yang ngucapin selamat natal.

Kecuali satu nama.

   
   
20.20

Jaemin : Halo cantik
Jaemin : Liburan kemana nih? Balik kampung pasti? Wkwk
Jaemin : Wah.. jadi bule dong ya?wkwk
Jaemin : Btw.. merry christmas Key
Jaemin : Gbu

00.00

Jaemin : HAPPY BIRTHDAY KEY
Jaemin : Wish you all the best... gak usah galak lagi ya ):
Jaemin : Semoga makin berisi.. jangan kurus-kurus ah
Jaemin : Badan lo udah semacem sama lidi ): sedih aku
Jaemin : PU jan lupa sayang
Jaemin : Pokoknya selamat natal sama selamat ultah ya key 🎉🎉🎉

Key : Waw
Key : Merry christmas juga Jaemin 🎄
Key : Aduh.. makasih juga udah inget ultah gue
Key : Aku terharuu

Jaemin : ya ingetlah
Jaemin : Masa ultah doi sendiri kelupaan?
Jaemin : Loh.. kok kekirim sih ): padahal pesan yang atasnya tdi failed ):

Read

        
       
     
Key senyum aja ketika liat chat terakhir dari Jaemin.

Kapan sih Jaemin gak bikin dia baper sebentar aja?

    
       
       
      
       
      
      
      
     
      
      
      
       
       
        

                                                                                                            

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lingkaran ✔ [ jaemin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang