Part 6

807 31 3
                                    

Hay lanjut ya, tapi ngak janji bakal menarik ya maklum cerita asal asalnya aja..
Cuma mau nuangin hayalan doang
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Apartemen Lee Youngdae

Kehidupan tenang dan bahagia youngdae dan liliyana terusik dengan langsung tersebarnya berita tentang adopsi anak yang mereka lakukan. Semua media berlomba lomba memberitakannya. Foto mereka di taman bermain saat liliyama menyamarpun tersebar di media. Awalnya youngdae ingin menyembunyikannya tapi karena tak hanya media korea yang memberitakan liliyana pun mengetahuinya dari salah satu lahan berita internasional.

"Young bagaimana ini?,kata liliyana sambil memeluk joongki
"Tenang,semua pasti bisa, kemaren kamu udah bilang ke pelatihmu kan. Dan mereka tak masalahkan ? Kata youngdae
"Ngak sih young yang penting aku tetep fokus maennya dan latihan,"kata liliyana

Ditengah kepanikan mereka, tiba tiba ada tamu yang datang dan ternyata adalah kedua orang tua youngdae dan kakaknya. Mereka langsung datang karena mengkwatirkan keadaan youngdae dan liliyana. Mereka masuk ke apartemen bahkan harus membutuhkan usaha luar biasa karena wartawan yang memenuhi apartemennya. Usut punya usut keluarga youngdae ternyata fasih berbahasa indonesia karena beberapa kerabat mereka adalah orang indonesia#anggap saja kayak gitu dari pada ribet bahasa inggris apalagi korea kan

Segera setelah pemberitaan tersebut menyebar pihal pelatnas korea langsung menghubungi youngdae dan mereka langsung menawarkan diadakannya confresipress secepatnya sebelum berita yang bersebar sakin tak terkendali.

"Kamu yakin kita akan confresipress?,"tanya liliyana
"Yakin , ini salah satu caranya.cepat atau lambat kita pasti akan confresipress kan. Kita ngak akan menyembunyikan joongki selamanya,"kata youngdae

Akhirnya setelah memikirkan pertimbangan yang ada liliyanapun setuju diadaknya confresipress.

Confresipress
Hari confesipress akhirnya datang dengan sedikit grogi liliyana coba menenangkan girinya. Dia berusaha untuk tenang.

"Ci, tenang pasti bisa,"kata youngdae
"He,ci ?, kata liliyana
"Ya, cici kan kamu bukannya kamu dipanggil cici,"kata yongdae
"Aishh, terserah deh waktu waktu kayak gini masih aja sempetnya,"kata liliyana
"santai aja, ya kan joongki,"kata youngdae

Akhirnya waktu mereka menghadapi para wartawanpun tiba, mereka tak mengira kalau wartawan yang akan datang sangatlah banyak. Tak hanya dari korea tapi dari indonesia dan beberapa negara lainnya.

"Ini kok rame banget, kita confresipress tentang joongki aja kok berasa kita kayak nglakuin kesalahan didunia, ihh itu dari indonesia, eh itu jepang,cina,"kata liliyana
"Berarti mereka perhatian sama kita,"kata youngdae yang mencoba lebih tenang.

Sesi confresipress pun dimulai dengan pemaparan youngdae tentang foto foto yang beredar dibantu dengan liliyana saat foto dirinya yang tampil saat penyamaran hingga foto mereka saat dipanti asuhan. Tentang joongkipun mereka sampaikan dengan bahagia dan ditambah dengan keberadaan joongki yang berada ditengah mereka saat confresipress. Mereka menjelaskan bahwa hubungan mereka untuk saat ini adalah orang tua joongki tapi tak menutup kemungkinan akan berubah untuk kedepannya. Di akhir sesi confresipress ditutup dengan sesi foto mereka bertiga yang tampak sangat keluarga bahagia.

Tak disangka respon masyarakat sangatlah baik ya tak banyak juga yang menentang karena mereka beda negara dan belum ada ikatan menikah. Ya pasti ada pro dan kontra. Tak berapa lama setelah confresipress tersebut dampak yang mereka rasakan adalah tak harus sembunyi jika berada di tempat umum dan tak kan merasa pusing jika mereka memosting sesuatu di account sosial media mereka.

Hari kepulangan liliyanapun semakin mendekat tak kurang dari 3 harilagi. Dan karena hal ini ntah joongki menjadi lebih lengket dengan si mamanya. Beberapa kali youngdae harus berusaha keras untuk menenangkannya saat menangis.

BADMINTON IN LOVEWhere stories live. Discover now