Butterfly (5)

5.4K 419 6
                                    

Chapter 5

- B U T T E R F L Y -

Hari dimana pensi dimulai, Jungkook sibuk di belakang panggung. Ia menunggu Taehyung, bagaimana bisa Taehyung terlambat di hari H?

"Sunbae hah.. hah.. maaf.. aku.. hah." Taehyung mengatur nafasnya, Jungkook yang melihat Taehyung terengah memberikan botol minumnya pada Taehyung dan memberikan sapu tangannya. "Istirahatlah sebentar, duduk sini. Acara akan dimulai 30 menit lagi, tidak akan cukup untuk latihan lagi." Jungkook menyuruh Taehyung duduk lalu ia mengambil tasnya.

"Maaf, tadi di jalan sangat macet. Dan ban mobilku kempes." Jelas Taehyung setelah meminum air yang diberi Jungkook. Jungkook hanya menganggukkan kepalanya. "Tidak apa-apa yang penting sekarang kau disini. Ini sudah tidak cukup untuk memakaikanmu make up. Ruang make up sedang sibuk dengan grup tari dan orkestra." Jungkook mengerutkan dahinya bingung. Taehyung yang masih sibuk membersihkan keringatnya tidak terlalu peduli dengan apa yang diucapkan Jungkook.

"Memang perlu make up?" Tanya Taehyung, "tentu saja, saat dipanggung harus tampil maksimal." Jawab Jungkook dengan tangan berbentuk oke.

"Tapi kau tidak memakai make up." Ucapan Taehyung membuat Jungkook menatapnya. "Aku pakai, tapi aku tidak memakai jasa make up mereka. Aku make up sendiri." Jawab Jungkook.

"Jika begitu, make up diriku." Jungkook yang berdiri dihadapan Taehyung hanya menatapnya bingung, tatapan seperti 'yang benar saja?'

"Waktu kurang 20 menit lagi sunbae." Taehyung menyadarkan lamunan Jungkook. Tidak ada waktu untuk berpikir ulang, Jungkook mengambil tas make up yang sengaja ia bawa. Ia mulai membersihkan wajah Taehyung dan memberinya beberapa cream wajah.

Taehyung yang melihat Jungkook dari dekat merasakan aura yang berbeda, bukan aura Jeon Jungkook yang saat ini hanya menggunakan kemeja coklat dengan rok putih selututnya. Jangan lupakan kacamata bulat miliknya. Aura Jungkook yang lebih seksi, walau kacamata itu bertengger di hidung mancung Jungkook, mata bulat Jungkook, dan bibir tipis merah muda yang dipoles lipbalm membuatnya terlihat..

Sadarkan Taehyung.

"Selesai." Ucap Jungkook dengan senyum kelinci miliknya. Jungkook mengambilkan Taehyung cermin untuk melihat hasil kerjanya. "Tidak buruk. Terima kasih sunbae." Balas Taehyung.

"Jungkook, bersiaplah setelah ini giliranmu." Ucap salah satu staff yang bekerja. Jungkook menarik tangan Taehyung tanpa sadar untuk ke backstage. Taehyung merasa tangan Jungkook sangat dingin.

"Sunbae? Kau tak apa?" Tanya Taehyung sedikit khawatir. "Aku hanya sedikit gugup, tapi tenanglah aku bisa mengatasi ini." Ucap Jungkook walau terlihat jelas wajah Jungkook memucat.

"Apa yang membuatmu takut?" Tanya Taehyung. "Dulu saat aku tampil, penonton bilang tampilanku buruk. Dan melempariku botol minuman kosong." Jawab Jungkook. Taehyung yang mendengarnya ia menarik pelan ikat rambut Jungkook dan melepas kacamata itu.

"Tidak akan ada yang melemparimu lagi sunbae, aku akan melindungimu." Setelahnya mereka dipanggil untuk menuju panggung dan menampilkan performanya.

"Itu Taehyung dengan siapa?"

"Taehyung sangat tampan, tapi siapa gadis itu?"

Suara hiruk pikuk penonton berbisik heran menatap gadis yang bersama Taehyung.

"Annyeonghaseyo, Kim Taehyung imnida." Taehyung memperkenalkan diri lalu membungkuk, Jungkook terlihat bingung dari ekspresi wajahnya. "Sunbae, kenalkan saja dirimu." Bisik Taehyung.

ButterflyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang