antara bahagia atau luka

204 8 6
                                    

Menemukan cinta

Kita, setidaknya pernah bersama walaupun itu hanya sementara. Pernah dipersatukan oleh tuhan tetapi tidak untuk waktu yang lama. Aku ingat kita dipersatukan gara-gara sebuah band yang secara tidak sengaja kita suka dengan lagunya. Iya "paramore" sebuah band asal Amerika yang sempat kau minta beberapa lagunya dariku lewat bbm. Dari situ secara tidak sengaja kedekatan kita mulai terasa. Berawal dari sebuah lagu berlanjut hingga canda , tawa bahkan hingga kita memiliki rasa yang sama dan akhirnya memutuskan untuk bersama walaupun itu hanya sementara dan yang kau tinggalkan kali ini hanya luka.

Apakah kamu ingat saat kita bersama dan saling tertawa kita melewati rintikan air hujan ??

Saat itu memang keras kepala dan romantismu mulai terlihat kita kamu menolak ku pakaikan mantol hujan dan kamu memilih kita melewati hujan itu dengan bersama. Aku khawatir ketika kamu mulai naik di jok motorku yang kusam dan aku mulai berjalan secara perlahan saat itu juga secara perlahan kita dijatuhi rintikan air hujan. Saat itu aku ingat dan bilang ke kamu "pegangan yang kenceng ya biar enggak jatuh". Lalu bibir mungilmu menjawab "iya iya, ngomong aja mau modus kan wkwkwk" sebuah candaan sederhana yang bisa membuatku tersenyum malu. Sebuah perjalanan dengan jarak tempuh dekat tapi kenapa yang kurasakan waktu itu begitu lama ketika bersamamu. Banyak hal bodoh yang kita lakukan bersama-sama yang mungkin saat ini akan menjadi kenangan semata. Mungkin dulu kamu adalah bahagiaku yang bisa membuat diriku tak menentu.

Aku ingat saat kita disebuah taman yang cukup ramai dan kita minum jus, dan saat itu juga aku bisa menatap dan menikmati senyum kecilmu yang indah saat kita bertatapan muka. Walaupun aku cuma pria sederhana yang mampu membelikanmu jus dan kamu sangat senang dengan itu dan mengeluarkan senyum mungilmu aku merasakan bahagia yang luar bisa karena wanita yang paling indah saat itu bisa mengeluarkan senyuman yang bisa membuat hatiku berdebar. Aku senang ketika waktu itu dengan candaanku yang begitu sederhana kamu tertawa lepas bagaikan tanpa beban bagaikan tawa itu membuatku semakin takluk dihadapanmu. Mungkin aku pria sederhana yang ketekia melihat senyum mungilmu saja aku bisa merasakan bahagia yang sama. Bahagia dimana seorang pria rasakan ketika wanita yang dicintainya bisa senyum dihadapannya. Aku sempat berfikir saat aku bisa melihat senyum mungilmu kenapa aku baru dipertemukan oleh tuhan saat itu denganmu.. sebuah hal kecil yang bisa memompa semangatku saat itu. Walaupun aku terlambat mendapatkanmu tetapi kamu adalah wanita terindah yang sempat aku lihat dan terimakasih sudah datang di mimpiku untuk beberapa saat..

Kamu adalah anugrah terindah yang sempat aku miliki...

Denganmu mungkin aku merasakan jatuh cinta dan denganmu juga aku merasakan sakit hati yang luar bisa.. Sedih hatiku ketika mengingat masa lalu kita dan menuliskan satu persatu kata dalam cerita ini. Singkat cerita sebenarnya aku tak pernah menyangka jika kedekatan denganmu akan seperti ini, dari berawal lagu yang sama-sama kita suka hingga aku jatuh cinta dan kini kau tinggalkan luka. Sakittt , hanya itu yang bisa aku rasakan ketika bibir mungilmu mengatakan tak mampu lagi untuk menghabiskan waktu bersama, itu adalah beberapa kata yang cukup membuatku untuk meneteskan air mata. Terimakasih sudah meluangkan waktu, canda , tawa, duka yang telah kita lalui bersama dan luka yang telah kamu gores dengan sengaja.

Terimakasih untuk semua cerita yang pernah kita lalui bersama, mungkin kali ini aku harus berlapang dada untuk cerita yang pernah kita lalui bersama. Semoga kali ini kamu bahagia dengan seseorang pria yang sudah menjadi pilihanmu. Terimakasih untuk semuanya...

Mungkin nanti titik penyesalan mantan adalah dia bisa melihat kita bahagia..

#nowplaying : sheila on 7 - Yang terlewatkan

Menemukan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang