Hyunbin merasa kaget sekaligus spontan terheran ketika melihat saudara sepupunya tiba-tiba saja berada di depan rumahnya, dan datang tanpa memberi kabar apapun sebelumnya.
Dengan langkah cepat Hyunbin mengajak Ah Ra untuk segera menyusulnya ke rumah. Begitupun saat Ah Ra melihat seseorang yang tengah berdiri tepat di depan Hyunbin, Ah Ra merasa seperti mengenalinya.
Sampai Hyunbin dan Ah Ra kini telah berada tepat di dekat gerbang pagar dari rumah Hyunbin. Ah Ra langsung merasa tercekat, dan tidak tahu harus bersikap seperti apa kala dirinya melihat Yoon Seobin berada di depan rumah kekasihnya.
"Apa yang Seobin lakukan di sini? Apakah Seobin juga mengenal Moon Hyunbin?" tanya Ah Ra dalam hatinya sendiri.
Hyunbin yang merasa bingung karena Seobin bisa masuk dan membuka pagar rumahnya, padahal seingatnya Hyunbin telah mengunci pagar serta pintunya.
Hyunbin mencoba memanggil Seobin yang membuat pemuda itu langsung membalikkan wajahnya ke belakang dan mendapati Hyunbin datang bersama dengan seorang gadis bernama Ah Ra, gadis yang sangat Seobin kenali untuk satu alasan.
"Seobin, apa yang kamu lakukan di sini?" tanya Hyunbin penasaran.
"Hyunbin! Hmm ... sebenarnya aku sedang berniat untuk tinggal di rumahmu selama seminggu, aku juga sudah bertanya pada ibumu, dan ibumu memberikanku kunci pagar rumahmu, tapi, aku tidak mendapatkan kunci untuk membuka pintu rumahmu," jelas Seobin dengan raut wajah datar.
"Jadi kamu akan tinggal sementara di sini?"
"Iya, emangnya gak boleh?"
"Boleh-boleh, ajasih. Lagian ibu juga udah ngijinin kamu. Tapi--"
"Tapi apa?"
"Sebenarnya malam ini aku punya urusan penting bersama kekasihku, Ah Ra." ujar Hyunbin yang langsung memberikan kode pada Seobin tentang Ah Ra yang sedang berdiri tepat di belakangnya.
"Urusan penting seperti apa maksudmu? Apa itu urusan berkencan begitukah?"
Hyunbin seketika memberikan tatapan tajam pada Seobin, entah mengapa ia merasa bahwa kedatangan Seobin akan merusak malam yang telah ia rencanakan.
"Jadi kamu lebih mementingkan kekasihmu dibanding sepupumu sendiri?"
Ah Ra yang berdiri tepat di belakang Hyunbin, mendengar dengan jelas pertanyaan yang diberikan Seobin pada Hyunbin. Awalnya Ah Ra tidak menyangka bahwa Seobin dan Hyunbin saling mengenal, dan sekarang ia merasa tidak percaya bahwa mereka berdua adalah keluarga dekat.
Sepertinya Ah Ra merasa ia telah melakukan kesalahan besar, karena telah bertemu dan mengenal mereka berdua.
"Kamu seharusnya tidak menanyakan pertanyaan konyol seperti itu, Seobin."
"Lalu aku harus bagaimana, bahkan di saat aku belum benar-benar tinggal di rumahmu saja, kamu sudah mengusirku dan menganggapku tidak penting, hanya karena kamu beralasan bahwa sedang punya urusan dengan kekasihmu."
"Baiklah-baiklah. Kamu bisa tinggal di rumahku, mulai hari ini. Tapi, ada syaratnya, kamu tidak boleh datang dan menggangu momenku bersama dengan Ah Ra nanti malam."
"Bagaimana jika nanti kekasihmu sendiri yang akan mengijinkanku untuk datang dan menjaga kalian agar tidak berbuat yang macam-macam sebelum kalian menikah."
"Kamu pikir aku adalah pria yang seperti itu?"
"Tidak ada yang tahu bagaimana akhirnya, karena itu bisa saja terjadi. Aku hanya akan memastikan kalian tidak akan berbuat sesuatu yang buruk." terang Seobin dengan seringai yang sebenarnya dibenaknya terbesit pikiran untuk menggangu Hyunbin dan Ah Ra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reach the Star
Fiksi PenggemarAda kalanya hidup perlu dipertanyakan tujuannya, karena satu hal kecil yang telah terjadi di kehidupan sebelumnya. Dapat mengubah satu kenyataan yang besar di masa depan. 🌙 G1STAR Project