× Aplikasi Tambahan: Phonto.
1. Buka aplikasi picsart.
2. Atur ukuran kanvas menjadi 500×500.
3. Setelah itu, tambahkan background yang bisa kalian temukan di mbah Google. Kalau aku pakai towers background. Aplikasikan sesuai ukuran kanvas, dan hasilnya sebagai berikut.
4. Tambahkan 2 png. Atur posisi png dengan posisi sebagai berikut.
5. Setelah itu, atur coloring nya dengan setting Amount: 71 agar dapat warna ungu seperti di bawah.
6. Setelah itu, dengan teliti, kita hapus warna ungu di wajah Dylan & Shailene dengan cara menghapus secara perlahan di wajah mereka. Hasilnya sebagai berikut.
7. Setelah itu, kita buka fitur draw, dan buat persegi empat panjang berwarna putih.8. Lalu aplikasikan di icon yang hampir jadi. Hasilnya akan seperti ini.
9. Lalu save icon, dan tambahkan teks di aplikasi phonto.
Hasilnya seperti di atas. Agar lebih menarik lagi, kalian bisa menambah efek-efek, atau ketajaman gambar yang sudah disediakan di picsart. Jadi, di picsart, kalian juga bisa bikin PSD Coloring sendiri kok. Cuma ya, ga sehebat kalau bikin di Photoshop. Tergantung gimana kemauan dan kreativitas kalian.Sesuai dengan kata pembukaan di picsart: "Where everyone is creative."
Berarti, kita memang dituntut untuk berkreatif dengan fitur yang ada dan bagaimana kita mengakali aplikasi itu. Kalau di utak-atik, hasilnya ga kalah kok sama editan di PC:D
Thank you!
KAMU SEDANG MEMBACA
Picsart Tutorial
Não FicçãoWelcome to this book! This book contains : * Tutorial * Showcase * Tips * Etc Hope you enjoy this book! Copyright © 2016 by cleirvoyance All Right Reserved.