Sebelumnya aku minta maaafff banget karena harusnya di chapter ini aku bikin tutorial banner, tapi semua picture dan bahan-bahan yang aku download buat bikin banner tiba-tiba kehapus semua dari galeri:'( hiks. Padahal aku downloadnya ga sedikit juga:'), jadi aku bener-bener minta maaf karena belum bisa ngasih kalian tutor banner karena insiden (?) itu bikin bdmd banget -_-
Di samping itu, aku juga agak bingung, berapa sih sebenarnya ukuran banner yang pas itu? Aku pernah bikin, temenku ada yang bilang terlalu gede, pas aku bikin yang kecil dibilang terlalu kecil :'( eyke jadi sedih. Mohon bantuannya ya! *puppy eyes*
Jadi untuk chapter kali ini, aku bakalan kasih tips buat kalian untuk mencari gambar buat cover kalian.
Yang pertama adalah
1. Google.
Ya, mbah yang satu ini serba tau, dan lengkap, sis! Bagus buat cari gambar mulai dari cover yang teenfic sampe ke horror juga buanyak, terswedia semuanya. Tinggal ketik aja keywordnya, misal: 'Mimi Peri Rapunchelle dengan kostum dari daun pisang', atau 'Dijjah Yellow with pretty smile' abis itu klik-> enter , selesai. Gambar yang dimaksud muncul semua. Jangan lupa, pilih gambar yang memiliki resolusi tinggi ya!
2. Tumblr.
Yang lagi aktif bikin teenfic cover, disinilah tempatnya gambar-gambar yang bagus dan cocok untuk cover teenfic kalian. Gambarnya juga imut-imut gituh, jadi cek aja sis, siapa tau kecantol (eh) , contoh keywordnya: 'tumblr girl', 'tumblr boy with guitar', 'tumblr girl smoking' dll.
3. Favim.
Bagus juga kok, lucu-lucu gambarnya ^^
4. Instagram.
Why not? Gambar di instagram juga bagus-bagus kok :D kalo mau gambar yang HD, tinggal salin link gambar, dan paste di web browser kalian, lalu download!
5. We Heart It.
Buat teen fic oke, buat horror sih kayaknya, no.
6. Deviantart.
Yaak, disinilah tempat di mana semuanya tersedia! Yuhuu, ada gambar-gambar semua genre cerita! Mulai dari horor, teenfict, fanfict, romance, vampire. Semuanya adaaa! Selain itu ada png juga! Siapa sih yang ga suka Deviantart? You guys have to try this one!
[ C U R C O L ] [ S E C T I O N ]Btw, siapa nih yang udah selesai UNBK? xD aku udah btw wkwk. Gaada yang nanya ya? Oke sip. Congratulations ya, semoga yang mau pada kuliah bisa kuliah di universitas yang diinginkan! Yang pengen kerja juga semoga dapat kerjaan:D
Yang mau nikah...
Wait..
Ada yang mau nikah langsung? Wkwk, saran aku sih, jangan dulu, kuliah dulu, sukses, baru nikah! *tapi calonnya siapa?*
Tenang, stok cogan banyak;)
Lupain sang mantan, karena banyak yang lebih baik daripada mereka (yang belum bisa move on) wkwk.
Aslinya aku juga belum bisa muv on sih,
Dari siapa?
Dari Zayn Malik huhu :'( smtimes i just want he's back to One Direction, but it's like... ah, i don't know, i miss One Direction btw:')
Kenapa mereka malah pada solo karir gitu ya? Niall punya lagu sendiri, Liam entah, Harry lagunya omg, genrenya jadul tapi aku sukaa <3, Louis juga punya lagu sendiri.Aku cuma mikir aja sih, gimana kalo akhirnya...
Bubar?
I hope NO. BIG NO.
Tapi ya, mau gimana lagi, kita cuma fans mereka. Mereka bahkan gatau kita :') di notice di instagram aja udah seneng, tapi sayangnya belum pernah, wkwk.
[ E N D ] [ O F ] [ C U R H A T] [ S E C T I O N ]
Udah pada nonton Me Before You? Gimana filmnya? Bagus? Nyesek? So sweet?
Menurutku versi novel lebih nyesek guys!:') baca novelnya yang tebel banget itu bikin ketagihan. Bawaannya pengen baca itu mulu. Endingnya? Nangis kejer keinget keputusan Will Traynor :'( .
Kalo di filmnya, aku suka sih, tapi ada beberapa adegan di novel yang nggak ada di film. Kayak waktu insiden di labirin. Padahal aku berharap ada scene itu, tapi nggak ada :'( yowis rapopo.Yang belum nonton, nonton guys! Bagus banget XD.
Next part, mungkin banner tutor, mood masih agak hancur gara gara ke hapus semua gambar yang udah ke download!:( tapi gapapalah, download lagi aja wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Picsart Tutorial
Non-FictionWelcome to this book! This book contains : * Tutorial * Showcase * Tips * Etc Hope you enjoy this book! Copyright © 2016 by cleirvoyance All Right Reserved.