Untuk yang penasaran, ini gambaran wajah Lin ^^ :
Ringkasan Cerita Sebelumnya :
Benar.
Usaha L untuk menjadi orang baik dan membahagiakan keluarganya, terbukanya hati Naeun untuk mencintai orang yang ditakutinya, dan pertemuan dramatis Hoya dan Eunji di atas panggung final Seoul Dance Competition memang bukanlah akhir bahagia yang sesungguhnya.
Dendam besar Kim Hyoyeon dengan segala caranya, bangkitnya Myungsoo dan Haeyeon dari kematian, dan konsekuensi profesi Hoya adalah masalah-masalah baru yang mau tak mau harus dihadapi.
Keadaan terakhir, L menyadari bibinya, Kim Hyoyeon, tidak main-main dengan misi balas dendamnya. Ia bahkan sudah masuk 'perangkap' mantan penyihir nomor satu itu, dimana ia rupanya menjadi guru di sekolah sihir atas rekomendasi Hyoyeon agar ia bertemu dengan Namjoo.
Meski demikian, L tetap melanjutkan pekerjaannya sebab ia bertanggung jawab untuk menghidupi keluarga kecilnya, ia bahkan berusaha bersikap baik layaknya guru kepada murid dengan Namjoo. Namun bukan berarti ia tak memperdulikan ancaman yang ia temukan di lokernya, ia akan segera mencari tahu maksudnya.
Tak hanya 'memasang' sosok Namjoo untuk menggertak L, Hyoyeon juga melakukan rencana gila, dimana ia bekerja sama dengan kedua kakak kandung Naeun, Son Dongwoon dan Son Gain untuk menculik penyihir-penyihir di negeri Junghwa sedikit demi sedikit. Mungkinkah ia akan 'menyisakan tiga' seperti yang tertulis di loker L?
Strategi gila Hyoyeon yang paling mengancam L adalah keberanian mantan penyihir nomor satu itu untuk datang dan mengganggu Lin hingga pada suatu malam putra kecil itu harus bertarung selama L tertidur dan bermimpi bertemu Naeun. Dampaknya, Lin mengalami demam tinggi karena ia masih terlalu lemah. Pertarungan seperti apa yang telah mereka lakukan?
Sementara itu, perjalanan 15 hari belum sampai ke tempat tujuan, Hyerim telah membaca surat dari Howon yang memiliki indikasi untuk mengakhiri hubungan mereka dengan alasan status mereka masing-masing. apakah mereka benar-benar akan putus? Ataukah Hyerim akan segera menyusul Howon bersama Krystal, adiknya yang berencana pergi ke dunia nyata atas usul Kai.
Di dunia nyata itu sendiri, Naeun butuh waktu beberapa hari untuk sadar dan pada akhirnya bertemu dengan Kim Myungsoo yang selama ini menjaganya. Apakah Naeun benar-benar akan mempercayai kehadiran Myungsoo didepannya? Bahkan Myungsoo berpura-pura menjadi orang asing demi dekat dengannya.
Hal ini memicu kecemburuan di hati Yura hingga ia mau mengikuti Myungsoo ke rumah sakit. Kemauannya itu berujung pada pertemuannya dengan seorang 'pasien penyakit dalam' yang tak lain dan tak bukan adalah Lee Sungyeol, sang cenayang yang tak menunggu Woohyun dan Chorong untuk pulang ke Korea sebab tak ingin kedua sejoli itu tahu tentang Myungsoo.
Pertemuan Sungyeol dengan Yura membuat sang cenayang curiga bahwa Naeun sedang berada di dunia nyata. Dan kecurigaannya memang benar. Apakah hal ini akan sampai ke telinga Kim Hyoyeon?
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PORTAL 2 [Completed]
FanfictionHalo, citrapertiwtiw disini ^^ berhubung sudah ada yang repost The Portal bagian pertama, aku langsung posting sekuelnya saja. Selamat membaca.