7. Dream [M]

1.1K 52 4
                                    

Ringkasan Cerita Sebelumnya :

Sadar akan segala yang pernah ia perbuat di masa lalu membuat L berani menanggung segala masalah yang muncul sendirian, meski tak dapat dipungkiri bahwa ia sendiri hampir gila karena masih dibayang-bayangi oleh kematian Madame Sunny.

Belum selesai masalah besarnya dengan dendam Hyoyeon, kini ia juga dihadapkan pada pilihan yang sulit, dimana ia harus pergi jauh ke negeri Gwangdam dan menemui Ahyoung, penyihir kerajaan Gwangdam yang membantu Hyerim dan Krystal melarikan diri ke dunia nyata dengan resep baru portal yang Krystal dapatkan. Hanya dengan cara itu, L bisa membawa Naeun kembali ke negeri Junghwa, sebab Ahyoung akan memberikan ramuan portalnya jika L yang datang langsung padanya.

Sebelum L mencari cara lain agar tak harus menemui Ahyoung, ia justru mendapatkan alasan yang lebih kuat untuk pergi ke menemui penyihir istana Gwangdam tersebut.

Ia telah mengetahui bangkitnya Myungsoo dari kematian. Dan ia tak ingin Naeun semakin lama berada di dunia nyata.

Karena L tahu, Myungsoo telah jatuh cinta pada Naeun.

Hal ini membuat beban L tentu bertambah berat karena ia juga masih belum 'berhadapan' dengan bibi sekaligus musuh besarnya, Kim Hyoyeon, yang saat ini hilang entah kemana.

Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Bagaimana juga dengan Howon dan Hyerim yang masih berada di negeri Junghwa? Akankah mereka segera mengetahui kematian Madame Sunny?

Selamat membaca.

***

Author POV

" Hei, Kim Myungsoo!"

" Ne, songsaenim?"

Myungsoo menghentikan langkahnya menuju kelas siang itu dan berbalik, mendapati Seo songsaenim, guru matematika kelas X.

" Kebetulan kau disini. Bisa aku minta tolong?" sang guru menyerahkan setumpuk buku pada lelaki tampan itu, "...ini buku PR kelas X-1, aku baru selesai menilainya. Bisa kau bagikan ke kelas mereka? Kau akan lewat sana, kan?"

Kelas itu...

Kelas Naeun.

" Ya, tentu saja."Myungsoo tersenyum ramah dan mengangguk, Seo songsaenim tiba-tiba mengelus rambutnya beberapa kali.

" Aih.. kau ini. Aku baca buletin. Katanya kau putus dengan Son Naeun, tak kusangka kau masih mau mengerjakan PRnya."

" Eh?"lelaki itu mendadak salah tingkah, "...songsaenim..itu.."

" Kau kira aku siapa, Kim Myungsoo? Aku pengajarmu selama bertahun-tahun, aku tahu persis tulisan tanganmu. Akui saja kau mengerjakan PRnya, jawabannya tak ada yang salah."

" Wah, syukurlah. Terimakasih, songsaenim.. hehe."ia semakin salah tingkah.

" Tapi Son Naeun dapat nilai 95."

" Ne? apa ada yang keliru?"

" Sudah kubilang tidak ada. Aku mengurangi nilainya karena ada coretan yang tidak berhubungan dengan pelajaran di buku PRnya."

Wajah tampan Myungsoo kini memucat.

Apa tulisan di sudut kertas itu?

Padahal ia sudah menulisnya sekecil mungkin.

" Itu coretanmu juga kan, Myungsoo?"tanya Seo songsaenim sembari tertawa kecil, "...kupikir setelah putus kalian sungguh baik-baik saja, tapi setelah melihat coretan itu.. kurasa kau sedikit..."

THE PORTAL 2 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang