4. Secret Page

618 37 0
                                    

Ringkasan Cerita Sebelumnya :

Kita telah tiba di hari ke lima belas. Hari dimana seharusnya Hyoyeon sudah menuntaskan dendamnya dan menyisakan tiga penyihir yang masih ia rahasiakan, namun rupanya tak semudah yang ia pikirkan. Meski telah mengorbankan Lin sampai menghantui L dengan 'menggunakan' Namjoo, belum semua penyihir masuk ke dalam penjaranya, yang bertempat di rumah keluarga Son, sebab Dongwoon dan Gain kini berada di pihaknya.

Situasi ini membuat L semakin tertekan karena Hyoyeon masih saja tak menyerah. Meski Lin telah sakit parah karena ulah Hyoyeon, meski siswa-siswi di sekolahnya semakin sedikit, dan meski Namjoo terus-terusan menggertaknya dengan berbagai cara, penyihir tampan itu tetap bertahan dan tak ingin berbagi bebannya dengan Yeoshin, yang masih bertahan di dunia nyata bersama ketidaktahuan.

Padahal, seandainya L tahu, keberadaan Naeun cukup rentan membuatnya khawatir sebab Kim Myungsoo, sisi baiknya yang kini hidup kembali ditakdirkan untuk bertemu dengan istrinya bahkan keduanya menjalin hubungan yang cukup baik. Selama Naeun berada di dunia nyata, Myungsoo-lah yang menemaninya.

Selain itu, keberadaan Naeun di dunia nyata juga telah tercium oleh Sungyeol. Meski kini lelaki cenayang itu –tidak sengaja- mulai dekat dengan Yura dan hampir sebagian waktunya sering habis untuk menemani gadis cerewet itu, ia tak 'putus hubungan' dengan Kim Hyoyeon yang hanya memberinya waktu sedikit untuk bernafas di dunia nyata. Tubuh jangkungnya kini semakin kurus dan lemah karena arwahnya sering keluar untuk menggantikan Baekhyun yang akan segera menikah dengan Putri Krystal.

Sementara itu juga, Hoya alias Howon masih berkutat dengan kesibukannya sebagai artis dan hampir mengabaikan semua hal yang harus ia perhatikan, mulai dari keberadaan Myungsoo dan Kim Haeyeon yang seharusnya masih ia rahasiakan, sampai hubungan asmaranya dengan Eunji alias Hyerim yang semakin membuatnya pesimis. Namun, akankah ia tetap fokus dengan apa yang ia jalani? Apakah ia akan segera kembali dan mengetahui Myungsoo telah bertemu Naeun? Dan apakah ia akan menemukan jalan keluar atas konflik batinnya tentang profesinya sebagai artis serta hubungannya dengan Eunji?

***

Author POV

" Sidang akan segera dimulai, semua harap tenang."

" Ini gila. Ini gila. Ini gila. Tidak mungkin. Tidak mungkin. Tidak mungkin."

Naeun masih meremas-remas rok jeansnya hingga kusut, tangan putihnya juga sudah berkeringat. Ia tak berani mengangkat kepalanya sejak sang terdakwa yang akan disidang sudah memasuki ruangan. Bukan karena geli melihat sesosok persis 'Taeyeon' yang ia kenal sebagai penyihir arogan seperti anaknya kini dibalut seragam tahanan, namun karena dugaan buruknya terjadi.

Melihat Myungsoo yang hidup kembali untuk pertama kalinya, tentu saja Naeun sudah berpikir pasti Kim Haeyeon ikut bangkit dari kematiannya, namun tetap saja ia terkejut melihat kenyataan itu di depan matanya, apalagi dalam situasi seperti ini, dimana Haeyeon sedang mempertanggungjawabkan kejahatan terakhir yang dilakukan L di dunia nyata -membunuh banyak siswa dan siswi SMA Junghwa hingga berujung pada penutupan sekolah dan asrama selama berbulan-bulan-.

" Maafkan aku. Aku yakin kau sedih dan terkejut setelah tahu tempat ini yang kita tuju, tapi aku merasa kau pantas untuk mengetahui nasib malang kepala sekolah.."

Myungsoo membatin, sedikit tak tega melihat Naeun yang gelisah dalam ruang persidangan. Belum lagi Haeyeon yang menyadari kehadiran Naeun terus menatapnya, tak habis pikir mengapa penyihir itu bisa datang ke tempat ini.

" YA! Kenapa kau ada disini juga?"

Naeun mengangkat kepalanya, seorang gadis bertolak pinggang di depannya dengan sebal, Myungsoo yang menyadari siapa gadis itu langsung mengambil alih pembicaraan duluan.

THE PORTAL 2 [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang