Angel sengaja memakai baju biasa. Karena dia tau dia pergi sama siapa. Tidak ada niatan spesial atau apapun. Angel hanya memakai kaos, celana pendek, parka, dan sepatu sneakers putih.
Sesampainya di suatu Mall. Angel memang yg niatan belanja, dan benar2 apa yg dia inginkan dia beli. Dan Adi hanya bisa melihatnya dan menggelangkan kepalanya. Gak lama kemudian, pas Angel nengok ke belakang, loh si Adi gak ada? Kemana? Apa dia kabur?
Angel: anjir bisa2 nya dia ngobrol sama cewek dan ninggalin gue! (Greget Angel, dan Angel mencoba mendekati Adi)
Adi: ngapain kamu ngumpet2 gitu? Sini aja!
Angel: lagian lo ngapainsih...(terpotong oleh Adi)
Adi: ngel. Kenalin ini adek2 gue. Mereka kebetulan sama lagi belanja disini. Dek. kenalin ini Angel, sahabat baru kakak.
Angel: ehhh.... hai... angel(menyalurkan tangan)
Chika: hai kak. Aku chika. Adik terakhir kak Adi. Dan ini kak Tamara, kakak kedua ku sekaligus adik pertama kak Adi. Salam kenal yaa.
Angel: kalian berduaa? Salam kenal juga yaa sneng bisa ketemu. Mau kalian ikut aku?
Adi: eh jangan aja. Kalian belanja aja sana. Biar angel sama kakak yaaa.
Angel: so soan baik taik(dalam hati).
Chika: kak di tinggal dulu yaaa. See youuu
Angel: see you too dek.Setelah mereka pun pergi, angel memikirkan something. "Dia bilang tadi sahabat baru? SA-HA-BAT? Apa gue gasalah denger? Jadi cuma sahabat? Anjir apaansi ngel, pikirannya kemana mulu, yaiyala masi mending di anggap sahabat, daripada gadi anggap sama sekali" ucap dalam hati Angel, sambil menyodorkan tangannya sendiri ke kepala Angel sendiri
"Loh kok lo kenapa?" Ucap Adi
" hah.. hah... gak ko hehehe" dengan tingkah saltingnya si Angel.Pukul 16.00
Adi mengajaknya makan malam. hati Angelpun setengah gembira dan setengah lagi seperti.....mati???? Mati????
KAMU SEDANG MEMBACA
"Bad Girl" have more fun
RomanceSeorang wanita umur 18th yang telah lulus SMA dan tidak melanjutkannya ke jenjang lebih tinggi di karenakan malas, dan wanita bebas karena selalu di tinggalkan orangtuanya keluar kota. Dan bertemu seorang lelaki tampan di suatu club.