25

9.1K 157 0
                                    

"Lo kenapasih?" Tanya Adi dengan tegas

"Gue pusing bgt. Gue pengen tidur!" Tegas Angel

"Ngel. Lo cerita ngel. Lo kenapa?" Tanya Adi

Angelpun tidak menjawab pertanyaan Adi. Yg di rasakan Angel takut2 terjadi.

"Ngel. Bangun dulu bentar please." Seru Adi

"Apasih lo berisik amat" menutupi dengan selimut

Adipun mencium Angel. Karena Adi tahu, angel hanya akan luluh bila mendapatkam seperti itu. But, now no!

"Udah please gue mau tidur. Gue gabisa lakuin ini sekarang" Angel memutuskan tidur tanpa memikirkan apapun

Dan Angel tidak langsung tertidur. Angel memikirkan. "Apa Thania dan Adi berbicara terlalu dekat? Pas gue datang mereka langsung berjarak? Apa yg sebenarnya mereka lakukan? Kenapa gue gabisa berfikiran jernih? Apa Adi dan Thania bermain di belakang gue? Seperti sahabat gue yg udah2?" Ucap Angel dalam hati. Angel selalu menggerutu seperti itu dan berfikiran seperti itu. Karena Angel trauma dengan kejadian sebelum2nya percis seperti ini. Angel hanya tidak ingin kejadian itu terulang lagi dalam hidupnya.

Jam 08.00

Jam 8 pagi Angel terbangun. Dan Angel melihat sekeliling nya, dan Adi masih ada dan dia sedang mandi.

"Lo udah bangun?" Tanya Adi sesudah beres mandi

"Udah kok. Lo tumbensih udah mandi?" Tanya Angel

"Iya nih. Gue mau ketemu temen2 gue nih diluar. Tp entah dmn." Ucap Adi

"Ohiya deh. Gue keknya hari ini dirumah aja deh. Gue gaenak badan." Cuma alasan Angel karena sedang tidak ingin di ganggu oleh siapapun.

"Lo sakit? Coba sini gua pegang jidat lo? Lo makan yaa?" Tanya Adi

" iyaiyaiya nanti aja deh. Lagian lo mau sepagi ini? Yaudah sana deh nanti temen2 lo nunggu lo"
Ucap Angel dengan penasaran

"Nanti agak siangan kok. Lo tdr lagi aja" ucap Adi

Angelpun memutuskan untuk tidur. Rencana Angel, angel akan berbelanja sepuasnya karena bayangan Adi dan Thania yg kemarin malem itu selalu membayangi pikirannya sehingga ada yg mengganjal dihatinya.

"Ngel. Gue pergi yaaa" cium kening Angel. Dan Angelpun pura2 tidur.

Setelah Adi keluar kamar, Angel berteriak. "Gak baper gimana coba najis" seru Angel

Angelpun menyiapkan diri untuk segera pergi karena ingin segera berbelanja dan melupakan masalah itu sejenak.

Sesampai Angel di Mall tersebut, Angel mulanya akan langsung ke Bershka atau Zara.

But, Angel ingin membeli minum. Pergilah Angel menuju Starbuck. Sesampainya di starbuck, apa yg Angel lihat? What? .......

"Bad Girl" have more funTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang