Angel belum memesan apapun langsung seketika lari keluar.
Dan Angel menuju tempat parkir! She hurt! Why?ANGEL MELIHAT THANIA SEDANG BERDUA DENGAN ADI??? DIMANA HATI LO THAN???
Angel hanya bisa memendam ini sendiri. She cry. Angel hanya menghabiskam mobilnya dengan tidak jelas dan keadaan Angel nangis parahhhhhh.
Angel sangat tidak terima dan sakithati yang terlalu dalam. Thania sahabatnya sendiri jalan dengan cowok yang Angel suka? Gak masuk akal! Angel pun nelfon Adi dengan menangis yg tak bisa ditahan.
"DI GUA TAU LO LG SAMA THANIA, DAN COBA LO LOUDS! BENER YA APA YANG GUE RASAIN DARI MALEM ITU, DAN ITU YG BIKIN HATI GUE GANJIL ANJNG! TAPI SENGAJA GUA GAK NGOMONG SAMA KALIAN! KIRAIN KALIAN BAKAL NGERTI! DAN LEBIH PARAHNYA KALIAN MALAH KETEMU DI BELAKANG GUE! BANGSAT EMANG! JANGAN PERNAH COBA HUBUNGI GUE LAGI! BUAT THANIA, THANKS FOR EVERYTHING AND ENOUGH! CUKUP TAHU" Angel pun langsung mematikan telfon dengan melemparkan handphonenya ke dalam tas nya dengan kondisi menangis yg luar biasa.
" I don't know what to do now that we're apart. I don't know how to live without the other. (Aku tidak tau harus bagaimana setelah kita berpisah. Aku tidak tahu bagaimana melewati hidup tanpa separuh hatiku.)" Angel selalu memikirkan itu. Dan itu sangat membuatnya strees. Karena Angel baru merasakan jatuh cinta lagi saat itu
Dan 1minggu terlewati. Tanpa membalas sms tlp line dari Adi dan Thania.
Dan hari ini, hari minggu. Setelah 1minggu kejadian itu, mereka datang ke kamar Angel. Dan password kamar Angel pun telah Angel ganti.
Angel sudah muak dengan semuanya. Angel mempunyai trauma yg sangat luarbiasa, hingga Angel benar2 belum bisa menerimanya. Adi dan Thania silih berganti berbicara depan pintu kamar Angel.
Dan Angel sangat bersikeras untuk tidak membuka pintunya.
Adi dan Thania sudah tidak tahu harus bagaimana cara lagi untuk bisa membujuk Angel agar keluar kamarnya. But Adi dan Thania mempunyai ide yg luar biasa. Apa itu?...
Angel tidak pernah memikirkan kejadian itu lagi. Angel berusaha menguburkannya jauh2. Tapi? Tidak ada hasilnya sama sekali.
Bahkan Angel lebih ingin menyiksa dirinya ketika mengingat kejadian itu.
"Anjng kenapa gue selalu inget itu? Please gue pengen lupa tuhan. Ya tuhannnnn" gumam Angel berbicara sendiri.
Angel tidak ingat apa2. Bahkan buat makan dirumahpun Angel jarang. Yg angel pikirkan hanya ingin Angel bahagia tidak lebih. Angel lebih menghamburkan uang dengan tidak terkontrol dan selalu pulang malam. Karena itu yg bisa membuat Angel bahagia.
BUT??? MALAM ITU...
KAMU SEDANG MEMBACA
"Bad Girl" have more fun
RomanceSeorang wanita umur 18th yang telah lulus SMA dan tidak melanjutkannya ke jenjang lebih tinggi di karenakan malas, dan wanita bebas karena selalu di tinggalkan orangtuanya keluar kota. Dan bertemu seorang lelaki tampan di suatu club.