"Di, dada gue. Dada gue. Diiiiii" seketika Adi dan Tania pun terbangun mendengar suara rintihan itu.
Adi: ya ampun kenapa kamu?
Angel: sakit banget di, ya tuhan
Adi: TANIA! CEPAT TELFON AMBULANCE SEKARANG!
Angel: gausah di. Kita datang aja kesana *sambil terbata-bata*
Adi: tapi ngel
Tania: bukan saatnya buat banyakan bacot, ayo kita ke rs terdekat aja
Akhirnya Adi dan tania membawa Angel kerumah sakit.
Ada apa dengan Angel? Apa dia baik-baik saja? Apa sebaliknya?Setelah 30menit proses pemeriksaan akhirnya dokter pun keluar, dan ingin berbicara kepada Adi.
Dokter: sahabat pasien?
Adi: saya pacarnya dok. Bagaimana kondisi angel?
Dokter: dia butuh banyak istirahat nak, pikiran juga mempengaruhi segalanya, sebaiknya dia di rawat inap saja agar kondisi nya bisa terjangkau oleh kami, rawat inap dirumah juga bisa nak.
Adi: penyakit dia apa dok? Masalahnya rumah kami di jakarta dan kami sedang berlibur disini. Jadi bagaimana?
Dokter: hm dia hanya butuh istirahat saja nak tadi kan saya bilang. Yaudah kalian cepat pulang segera ke jkt, pasien biar ambulance kami yang bawa. Di karenakan, takut terjadi hal yang tidak di inginkan
Setelah Adi berbicara dengan dokternya dan berjalan menuju ruang ugd untuk melihat kondisi Angel, adi memikirkan "wtf itu dokter cuma ngasih tau gue angel butuh istirahat doang? Lah istirahat buat apa coba? Gue aja ga di kasih tau penyakitnya. Sebenernya apaan sih ini" Adi menggerutu dalam hati.
Tania: gimana di gimana?
Adi: lo udah masuk?
Tania: belom. Gue nunggu lo. Gue mau tau kabarnya.
Adi: gue juga bingung. Gak ngerti.
Tania: HAAAA???
Adi: iya. Tadi dokter cuma bilang "angel butuh istirahat yang banyak" entah apa.
Tania: kok aneh yaaa? Something gak si?
Adi: something si. Tapi yaudahlah kita ikutin aja apa kata si dokter.
Tania: yu masuk kita liat si Angel.
Ketika Tania dan Adi memasuki ruangan ugd, angel masih keadaan mata tertutup. Ketika adi memegang tangan Angel dan berkata "ay, lo sehat yaa. Kita disini selalu di samping lo kok. Kita have fun lagi ya, maaf disini aku gabisa ajak kamu main keliling2. Kita harus balik ke jkt" angel pun langsung membuka matanya perlahan.
Tania: ha? Yang bener lo?
Adi; iya tai. Kita harus balik skrg. Semua demi keselamatan angel
Angel: dokter bilang apa? Kepala aku pusing banget. Aku gak bisa nafas tadi di.
Adi: iya iya sayang sabar yah. Tadi dokter cuma bilang kamu butuh istirahat yang banyak ay. Nanti selama perjalanan pulang, kamu pake ambulance dari sini.
Angel: lah emang kalo pake mobil kamu kenapa?
Adi: dokter cuma gamau ada kejadian apa2 sama kamu ngel. Ikutin apa mau dokter yaa. Mobil aku pasti di belakang kamu kok.
Angel: iya iya. Terus ini aku ke hotel dulu apa gimana?
Tania: lo diem aja disini. Yang ada lo sesak lagi kalo ikut. Barang2 biar gue sama adi yang bawa. Gue temenin lo di ambulance nya kok yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Bad Girl" have more fun
Любовные романыSeorang wanita umur 18th yang telah lulus SMA dan tidak melanjutkannya ke jenjang lebih tinggi di karenakan malas, dan wanita bebas karena selalu di tinggalkan orangtuanya keluar kota. Dan bertemu seorang lelaki tampan di suatu club.