*kringggg kringg kringgg*
"Jir tumben hape gue bunyi? Bunyi telfon anjir. Darisiapa yaaa? Angkat jangan?" Ucap Angel ketika sedang menyetir mobil karena di perjalanan akan shoping dengan Thania."Angkat aja bacot lu" ucap Thania dengan memainkan hpnya
"Lo mau kita celaka apa gimana tan? Kenapa ga lo yg liat?" Ucap Angel
"Ribetlah lu" nada kesal, dengan membawa hape Angel dari tas Angel.
"Nyokap lo tai hahaha" ucap Thania menyodorkan hp Angel kepada Angel.
"Iyaa maa apa maaa?" Ujar Angel dengan nada sedikit kesal. Karena yg Angel harapkan telfon dari? Ah sudahlah.
Akhirnya setengah perjalananpun Angel habiskan telfonan dengan mamanya! Ya Angel Kangen mamanya! Meskipun tidak Angel ungkapkan.
"Ngomong apa aja sama nyokap lu?" Nyeletuk Thania ketika Angel baru saja mematikan handphone nya.
"Ya dia ingetin gue jgn ini itu, dia bilang dia bakal balik secepat mungkin, dia bilang kangen gue, dia bilang sayang gue dll" ucap Angel dengan nada Terharu.
*SKIP
Angel dan Thaniapun baru memasuki mall tersebut. Dan yg dilakukan Angel membeli segala barang yg di inginkannya dan tidak lupa untuk ke salon mempercantik rambutnya yg sangatsangat lepek.
"Lo sadar segala di beli?" Ucap Thania yg juga di tawarkan belanja, tp Thania menolaknya.
"Siapa tau gue lupa kalo tiap hari gini Tan!" Ujar Angel.
Angel termasuk orang yg sangat keras kepala, dan orang yg sangat susah untuk menabung.
"Skrg udah jam 8mlm ngel. Gue cape. Skrg lo mau kemana?" Ucap Thania dengan lesu.
"Ke club! Ke bar itu!!! I need. I need alcohol, dont need cowok sialan itu!!!" Ucap Angel dengan memohon
"Yaudah . Janji sama gue kalo lo gakan galau2 lagi?" Ucap Thania.
"Gue janjiiii!!!!" Peluk Angel
Setengah jam perjalanan, Merekapun sampai di bar itu! Iya, bar milik si cowok sialan itu.
Dan apa yang terjadi........
KAMU SEDANG MEMBACA
"Bad Girl" have more fun
RomanceSeorang wanita umur 18th yang telah lulus SMA dan tidak melanjutkannya ke jenjang lebih tinggi di karenakan malas, dan wanita bebas karena selalu di tinggalkan orangtuanya keluar kota. Dan bertemu seorang lelaki tampan di suatu club.