Ketika itu aku baru diputusin pacarku. Aku sangat sedih dan sakit hati. Aku sangat putus asa, hingga suatu hari aku meminta obat agar tidak merasakan sakit hati lagi ke dukun.
Ajaib keesokan harinya aku tidak merasakan sakit hati lagi. Aku merasa senang dan lega. Beberapa hari kemudian aku membantu pamanku diladang.
Sore itu pamanku menyuruhku untuk meletakkan padi yang baru panen di lumbung. Setelah meletakkan padi - padi itu, entah mengapa aku mencium bau sesuatu. Baunya sangat menyengat baunya seperti bau duren, dan aku sangat menyukai bau itu. Tunggu dulu, baunya berasal dari tumpukan jerami. Aku mencoba mencari asal bau di tumpukan jerami itu. Tapi aku tak menemukan apapun selain bangkai tikus. Ya...tidak salah lagi bangkai tikus itulah asal bau itu. Setiap kali aku mencium bau busuk seperti bau bangkai tikus itu aku merasa seperti mencium bau yang lain. Aku merasa hidungku sedang bermasalah.
Beberapa hari ini aku sering bermimpi memakan makanan yang enak dan paginya selalu terbangun bukan dikamarku tapi ditempat yang lain. Lalu suatu malam aku bermimpi memakan pizza lengkap dengan saus sambal, tiba - tiba terdengar suara Romi temanku memanggilku dan menyuruhku untuk sadar. Ia menggoyang - goyangkan badanku. Akupun terbangun dan melihat kesekitarku. Aku terkejut karena aku tak berada dirumah dan lebih terkejutnya lagi ketika melihat bangkai tikus ada ditanganku . Baju dan tanganku berlumuran darah hingga pipikupun berlumuran darah. Romi menceritakan padaku bahwa ia melihatku memakan bangkai tikus didepan rumahnya. Aku hampir tak percaya tapi tetanggaku juga bercerita sering melihatku berjalan sambil tertidur dan selalu berlumuran darah.
Esok harinya Romi itu memanggil ustad yang disegani didaerah kami. Dan ustad itu memiliki kemampuan menerawang ke masa lalu. Ternyata selama ini aku selalu membunuh hewan dan memakannya. Dan itu merupakan efek dari obat yang dukun itu berikan kepadaku. Pada hari itu juga aku minta disembuhkan dari pengaruh obat itu oleh pak ustad .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kismis (Kisah - Kisah Misteri)
TerrorKumpulan Kisah - Kisah Misteri Slow Update. Sebagian cerita diprivate untuk menghindari pengcopyan cerita.