"Untuk apa kau menemuiku lagi, huh? Apa setelah delapan tahun menghilang dari hidupku, kau baru menyadari kalau ternyata aku masih orang yang sama dengan delapan tahun yang lalu? Masih orang bodoh yang selalu menunggumu di sini?" - Cho Kyuhyun
------
After [Eight Years]
A Story by.
Icha Savitrie - Altryana N.R
[ dunianyaicha - altryanakim28 ]Song Hana
Cho Kyuhyun [Super Junior]
Kim Ryeowook [Super Junior]
Happy reading ^^------
"Selamat malam. Selamat datang di-"Kata-kata yang diucapkan oleh seorang Kim Ryeowook terhenti begitu saja. Senyumnya yang biasanya selalu menghiasi wajah tampan dan imut miliknya kini menghilang tidak berbekas saat melihat siapa yang tengah berdiri di depan pintu cafe miliknya. Seorang gadis manis yang terlihat tengah melambaikan kedua tangan kepadanya disertai senyuman manisnya. Hah, Gadis itu lagi, batinnya.
"Kau?"
Gadis itu mengangguk pelan kemudian melangkah masuk ke dalam cafe dan duduk di salah satu kursi kosong-dari banyaknya kursi kosong yang ada di sana-tanpa di minta.
Pemuda manis bernama Kim Ryeowook itu segera melemparkan lap yang sedang digunakannya untuk mengeringkan gelas dan piring basah ke atas meja counter di hadapannya kemudian segera menghampiri gadis itu dan berdiri tepat di hadapannya dengan melipat kedua tangannya serta mempoutkan bibirnya.
"Kau masih saja datang kemari, eo? Bukankah sudah ku bilang berkali-kali padamu kalau aku sama sekali tidak akan memberitahumu apapun."
Gadis itu terdiam, kemudian menatap Ryeowook dengan tatapan memohon. Ia lalu menangkupkan kedua tangannya di depan dadanya. Membuat lelaki tampan yang satu itu sedikit tersentuh, ah tidak, tapi kali ini ia memang tersentuh. Ayolah, siapa yang tidak akan merasa tersentuh jika melihat usaha gadis itu datang ke tempat ini, walaupun sudah berkali-kali ditolak, tapi ia tetap datang lagi dan lagi hanya untuk menanyakan hal yang sama pada lelaki itu.
Ryeowook berdeham untuk mempertahankan pendiriannya dan berusaha tidak tergoda untuk membantu gadis itu. Tapi pada akhirnya..
"Aish. Baiklah, baiklah. Jangan melihatku seperti itu. Kali ini kau menang Nona Song. Aku akan memberitahumu sesuatu..."
Dan mata gadis itu terlihat berbinar. Berkali-kali ia menganggukkan kepalanya dan menggenggam tangan Ryeowook sebagai ucapan terima kasihnya.
-----
"Setiap hari minggu, ia akan ada di panti asuhan yang letaknya tak jauh dari rumah lamamu. Sejak kau meninggalkannya delapan tahun yang lalu, ia selalu datang ke tempat itu untuk menemani anak-anak penghuni panti asuhan bermain dan belajar," ujar Ryeowook saat itu.
Dan di sinilah saat ini Song Hana berdiri. Di depan sebuah panti asuhan yang dimaksud oleh Ryeowook, yang memang terletak tidak jauh dari rumah lamanya sebelum ia pergi meninggalkan kota ini delapan tahun lalu.
Hana menatap bangunan tua yang masih berdiri kokoh di hadapannya dengan pandangan kagum. Sudah delapan tahun, tapi bangunan itu sama sekali tidak berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Picture's Story
FanfictionEvery picture have a story... Setiap gambar memiliki ceritanya masing-masing. Dan semua cerita yang saya tulis bersama dengan Altryana N.R. di sini terinsipirasi dari gambar atau foto yang kami lihat. ( FF duet bersama @altryanakim28 ) [Di publish j...