[Kyuhyun] - At Library

897 18 29
                                    

"Sudah ratusan buku yang kubaca, tetapi tak ada satu pun buku yang bisa mengajarkanku untuk melupakanmu."Cho Kyuhyun

"Mungkin saat ini hatimu belum terbuka sedikitpun untukku, Tuan Cho! Tapi suatu saat nanti, aku yakin kalau aku akan menempati ruang paling luas di dalam hatimu."Park Yuna

------

At Library

A Story by.
Icha Savitrie - Altryana N.R.
[ dunianyaicha - altryanakim28 ]

Cho Kyuhyun [Super Junior]
Park Yuna | Han Min Gi | Cho Ahra
Lee Sungmin [Super Junior]

Happy reading..

------


Seoul – South Korea

Cho Kyuhyun, putra kedua keluarga Cho, yang tengah menikmati hari liburnya dari pekerjaannya sebagai seorang dokter ahli di sebuah rumah sakit ternama di Seoul, di perpustakaan pribadi miliknya, terlihat duduk di atas sebuah kursi seraya memegang sebuah buku tetapi pandangannya tidak mengarah pada buku yang ada di tangannya, tapi ke arah luar, menembus kaca jendela yang ada di hadapannya, entah kemana.

"Sudah ratusan buku yang kubaca, tetapi tak ada satu pun buku yang bisa mengajarkanku untuk melupakanmu," desah Kyuhyun tiba-tiba seraya menutup buku yang tengah di pegangnya.

"Tentu saja, Oppa. Aku kan memang tidak mudah untuk di lupakan," ucap seorang gadis dengan senyuman lebar yang terpatri di wajah manisnya. Tangannya sibuk memindahkan beberapa buku yang tidak satu ukuran dengan yang lain dan merapikan buku yang tergeletak begitu saja ke tempatnya semula.

Kyuhyun mendesah lelah sebelum akhirnya menoleh memandang ke arah seorang gadis yang sejak pagi tadi sudah berada di sana, sedang memegang sebuah buku yang tebalnya mungkin melebihi hak sepatu yang saat ini tengah dipakainya. "Memangnya aku pernah mengingatmu, eo?" ucapnya datar, lalu kembali membuka buku yang tertutup di tangannya. Membuat gadis bermarga Park—yang sedang menjalani hukumannya membereskan perpustakaan karena kalah taruhan saat bermain catur melawan putra kedua keluarga Cho pagi tadi—itu mempoutkan bibirnya, sehingga menambah kesan imut di wajahnya.

Tapi sepertinya Kyuhyun tidak terlalu memperdulikan tingkah aneh gadis yang sudah sering kali membuatnya pusing, terlebih satu bulan belakangan ini, sejak pertemuan keduanya di acara pertunangan kakak perempuannya, Cho Ahra.

Karena tidak kunjung dipedulikan oleh Kyuhyun, gadis itu mulai meninggalkan buku-buku yang sedang dibereskannya, lalu memilih mendekati tempat di mana lelaki itu sedang duduk kemudian mulai merajuk seperti biasanya jika permintaannya tidak dipenuhi. Ia menarik-narik lengan sweater abu-abu yang sedang dipakai oleh Kyuhyun. "Oppa," panggilnya.

"Ehm?" jawab Kyuhyun tanpa memandang ke arah gadis itu.

"Oppa," panggilnya lagi.

"Ehm?"

Gadis itu terdiam sejenak sebelum akhirnya membuat sebuah love-sign dengan kedua tangannya seraya mengucapkan satu kata. "Saranghae." (Aku mencintaimu)

Kyuhyun terdiam sejenak menatap gadis yang baru berusia delapan belas tahun di depannya, sebelum akhirnya menutup bukunya, dan tiba-tiba bangkit dari posisi duduknya kemudian mendorong gadis itu hingga menabrak tembok yang ada di belakang tubuhnya, kemudian mendekatkan bibirnya di telinga gadis itu. "...aku sudah mendengar kata itu dari bibir jutaan gadis, Nona Park..." bisiknya yang membuat gadis yang berada di hadapannya saat ini melebarkan matanya.

Picture's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang