"Astaga Naruto!",teriak Minato dan Kushina.
Dalam hati Hinata bernapas lega. Pasti sebentar lagi kesalahpahaman ini akan berakhir. Kemudian dia dan Naruto akan berpisah seperti tidak pernah saling kenal.
'Syukurlah..tuan dan nyonya Namikaze pasti akan memarahi Naruto karena sudah berbohong..lalu aku akan terbebas darinya selamanya..', batin Hinata.
"Kenapa bisa putus sih Naruto? Pasti kau yang berulah!",ujar Kushina marah. Minato hanya manggut-manggut.
Hinata jawsdroop seketika.
'Kukira Nyonya Namikaze mau bilang 'perjodohan batal!' tapi apa sekarang?'
"Tapi tapi tapi... Kushina kaa-san dan Minato tou-san..apa kalian tidak mau membatalkan perjodohan ini? Ma-maksudku..aku.."
"Dan menghilangkan kesempatan memiliki menantu secantik dan sebaik dirimu? Yang benar saja nak...itu tidak akan terjadi..",ujar Minato enteng sambil menyesap teh miliknya. Kushina mengangguk setuju.
Naruto kembali menyembulkan kepalanya. Menarik-narik dasinya dan berdehem lantang. Terakhir pria itu menatap Hinata nakal sambil menaik turunkan alisnya. Seolah memproklamirkan diri sebagai pihak yang menang.
Kini Hinata benar-benar lemas. Rasanya nyawanya sudah kabur duluan dan meninggalkan raganya disini. Kini ia merasa jadi pemeran utama film horor yang harus menghadapi semua hal mengerikan sendirian. Berada di antara ketiga Namikaze ini, rasanya seperti berada diantara para psikopat.
'Oh ayolah sutradara fim horor...pilihlah aku jadi actrees mu! Aku sangat berpengalaman!'
#########################
Makan malam berjalan lancar. Kushina dan Minato beberapa kali membahas soal pernikahan. Soal gedung, gaun pengantin, foto pre-wedding,bahkan bulan madu, dan semua itu dijawab Naruto dengan antusias.
Astaga...apa pria ini tidak mengerti juga kalau dirinya dan Hinata sudah putus, P-U-T-U-S. Dan Hinata benar-benar merasa semua orang sudah amnesia akan hal itu kecuali dirinya.
Tidak ada cara lain! Mau tidak mau, Hinata harus menjelekkan imagenya sendiri di hadapan keluarga Namikaze ini, agar mereka membatalkan perjodohan ini. Ya! Ia harus lakukan itu!
Yang jadi pertanyaan adalah bagaimana caranya? Hinata Hyuga, gadis paling anggun, ramah, dan baik hati..bagaimana dirinya bisa tampil buruk? Ia tak tahu caranya?
"Oh ya Hime, dari kemarin aku ingin bilang ini padamu, tapi tidak sempat...kau sudah memilih Club atau UKM belum?",tanya Naruto.
Gotcha!
Hinata merasa dirinya baru saja menemukan clover berdaun empat! Keberuntungan luar biasa! Pria ini baru saja memberi jalan keluar baginya. Sekarang ia tahu bagaimana cara menjelekkan dirinya dengan cara halus.
"Umm, aku ikut sexy dance"
Bruuuussshhh
Naruto, Kushina, dan Minato menyemburkan minuman mereka dari mulutnya. Pasalnya penuturan gadis itu begitu mengejutkan. Hinata tersenyum tipis dengan reaksi keluarga itu.
'Yeess!! Pasti perjodohannya akan dibatalkan!'
Minato mengetuk-ngetukan jari telunjuknya di meja, diliriknya sang istri yang kini malah tersipu malu. Bahkan Naruto sekarang malah tertawa terbahak-bahak....bolehkah Hinata bertanya Kenapa?
"Kau tahu Hinata-chan? Dulu aku ini juga ikut UKM sexy dance saat masih kuliah..",tutur Kushina dengan ekspresi malu-malu. Minato dan Naruto tertawa terbahak-bahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Ex
HumorMantan? Apa yang ada dipikran kamu saat mendengar kata itu? "Taik! Kapan mati lu?" "Anjay! kok masih idup sih lu! Jauh-jauh sana!" Pasti salah satu yang diatas. Dan yang namanya mantan itu pasti saling menjauh satu sama lain. Tapi tidak bagi Hinata...